90 Mahasiswa STIE Gentiaras Bandar Lampung Akan Ikuti Diklatpimas

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Libur Ujian Akhir Sekolah (UAS) tak menyurutkan semangat mahasiswa STIE Gentiaras Bandar Lampung untuk menimba pengetahuan tentang kepemimpinan.

Bandan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Gentiaras Bandar Lampung bersama panitia pelaksana akan mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (Diklatpimas). Acara yang berlangsung 09-14 Februari 2018 ini rencananya akan dibuka pada Jumat 09 Februari 2018 oleh Ketua STIE Gentiaras Bandar Lampung Sr. M. Fransis FSGM., S.E., M.M.

Para Panitia Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (Diklatpimas) terlihat sibuk mempersiapkan kegiatan di markas mereka, Kamis 08 Februari 2018. Credit : Tere

Para Panitia Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (Diklatpimas) terlihat sibuk mempersiapkan kegiatan di markas mereka, Kamis 08 Februari 2018. Credit : Tere

“Tema Diklatpimas tahun ini mengusung tema Pemimpin yang Berkarakter, Berbagi dan Menginspirasi,“ jelas Ketua Pelaksana Silvester Bintoro Priyo Prayogo kepada Radio Suara Wajar, Kamis 08 Februari 2018.

Menurut Silvester tema tersebut penting diambil untuk membentuk jiwa kepemimpinan pada mahasiswa Gentiaras sehingga dapat memberi perubahan yang positif bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Maka dari itu perlunya pembinaan untuk membentuk mahasiswa yang berkarakter, berbagi dan menginspirasi masyarakat. Minimal mereka bisa memimpin dirinya sendiri,” paparnya.

Sebagai informasi, Diklatpimas ini diikuti 90 peserta baik mahasiswa semester I, III dan V baik regular pagi maupun regular sore serta yang belum mengikuti kegiata ini di tahun sebelumnya.

Selain di dalam kampus, peserta akan diajak live ini selama empat hari di Desa Sriwaylangsep, Kalirejo, Lampung Tengah.***

Reporter : Robert

32 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *