6 Ciri Tak Terduga Dia Bukan Jodoh Anda

Ilustrasi pasangan bertengkar (iStockpohoto/GeorgeRudy)

Ilustrasi pasangan bertengkar (iStockpohoto/GeorgeRudy)

SUARAWAJARFM.com — Jodoh kadang dapat diprediksi, tetapi ia juga bisa misterius. Siapa yang tidak ingin menemukan jodohnya? Jodoh bisa merupakan pasangan Anda sekarang, atau bahkan orang yang sama sekali tidak diduga.

Jika Anda dan pasangan merencanakan hubungan yang lebih serius, ada baiknya Anda melihat lagi lebih dalam hubungan tersebut. Apakah dia adalah jodoh Anda? Atau justru ia menunjukkan tanda-tanda lainnya?

Melansir dari Bustle, Selasa 06 Februari 2018, berikut enam tanda tak terduga si dia bukanlah jodoh Anda.

  1. Anda tidak dapat mempercayainya

Anda mungkin tahu kepercayaan adalah segalanya dalam sebuah hubungan. Selain itu ada pula elemen kunci lainnya yakni komunikasi dan nilai yang sama. Ketika tidak dapat mempercayai pasangan, maka hubungan Anda mungkin tidak dapat dilanjutkan ke tahap yang lebih serius.

  1. Anda bosan

Di awal hubungan, Anda mungkin sangat menanti saat-saat bertemu dengan pasangan. Namun, jika kini rasa itu telah hilang, maka waspada, jangan-jangan dia bukan jodoh Anda. Meski perlu diteliti lebih dalam, apakah Anda hanya sedang ada masalah atau benar-benar bosan dengan pasangan.

  1. Anda sering memikirkan hidup tanpanya

Anda sangat menantikan waktu-waktu sendirian, kebebasan, dan bersama orang lain kecuali pasangan. Sesekali mungkin tidak apa-apa, tetapi juga sering, bisa jadi memang Anda tidak ingin bersamanya.

  1. Anda tidak merencanakan masa depan bersama

Pasangan bahagia akan merencanakan masa depannya bersama karena ingin melanjutkan hidup bersama-sama. Jika Anda lebih banyak menyusun rencana yang tidak melibatkan pasangan, mungkin dia sebenarnya bukan prioritas Anda.

  1. Anda tidak merasa seperti diri sendiri saat bersamanya

Nyaman dan menjadi diri sendiri bersama pasangan adalah keharusan. Sebab, dia akan menjadi pasangan seumur hidup. Tentu tidak nyaman kan jika Anda harus selalu berpura-pura di hadapannya? Jika Anda tidak bisa jadi diri sendiri saat bersamanya, maka temukan apa yang salah.

  1. Anda tidak tertawa bersama

Anda mungkin tertarik kepadanya karena selera humornya. Namun kini Anda tidak lagi dapat mengerti candaannya. Anda dan dia tidak lagi tertawa bersama. Ini merupakan tanda-tanda si dia tidak lagi cocok bagi Anda.***

Editor : Robert

122 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *