Gubernur Ridho dan Ibu Yustin Disambut Hangat Bupati Winarti dan Ribuan Masyarakat Tuba

TULANG BAWANG, SUARAWAJARFM.com — Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Aprilani Yustin Ficardo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulang Bawang sekaligus  bersilaturahmi dengan jajaran aparatur pemerintah daerah setempat, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tulang Bawang, Jumat 2 Februari 2018.

Kunjungan Gubernur Ridho dan Ibu Yustin tersebut disambut hangat Bupati Tulang Bawang Winarti bersama ribuan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) daerah itu. Saat menginjakkan kaki di GSG, Gubernur dan Ibu Yustin diiringi tarian adat Lampung.

Bupati Tulang Bawang Winarti saat menyambut Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Aprilani Yustin Ficardo saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulang Bawang, Jumat 2 Februari 2018.

Bupati Tulang Bawang Winarti saat menyambut Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Aprilani Yustin Ficardo saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulang Bawang, Jumat 2 Februari 2018.

Lalu, Bupati Winarti mengajak Gubernur Ridho dan Yustin melakukan senam bersama. Senam tersebut sebagai upaya dalam memberikan dan meningkatkan kesehatan masyarakat Lampung, khususnya masyarakat Tulang bawang. “Saya kaget karena ketika sampai tadi,  saya langsung diajak senam bersama bupati tulang bawang winarti dan ASN pemerintah kabupaten beserta masyarakt yang hadir. Saya yakin dengan rutin melaksanakan senam maka masyarakat kabupaten tulang bawang dapat merasakan kesehatan tang baik,” ujar Gubernur.

Gubernur mengucapkan syukur karena dapat hadir dan bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dan para tokoh masyarakat. Tulang Bwang memang dikenal sebagai Kabupaten yang menggalakkan kegiatan gotong royong. “Saya mendengar selama ini jajaran pemerintah Kabupaten Tulang Bawang beserta masyarakatnya terus menggalakkan kegiatan gotong royong. Ini merupakan contoh pemerintahan yang baik, karena mengangkat nilai-nilai budaya luhur bangsa, dan ini merupakan salah satu upaya mempertahankan kesatuan,” jelas Gubernur Ridho.

Dengan adanya kesatuan antara jajaran Pemerintahan dan masyarakat di Tulang Bawang, jelas Gubernur, hal itu akan menjadi modal pembangunan. “Apapun masalahnya,  selama kesatuan antara jajaran pemerintah kabupaten Tulang Bawang dan masyarakat tetap kuat, maka Kabupaten Tulang Bawang yang maju dan sejahtera akan segera terwujud. Dan Pemerintah Provinsi Lampung akan terus mendukung sebagai upaya dalam memajukan Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Gubernur Ridho.

Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul bersama Gubernur dan Ibu Yustin di GSG Kabupaten Tulang Bawang, serta bersilaturahmi langsung bersama pemimpin Lampung itu. “Kunjungan Pak Gubernur dalam rangka pembinaan aparatur pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Tulang bawang,” kata winarti.

Tak lupa juga, Winarti mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Gubernur Lampung yang telah mau berkunjung ke kabupaten tulang bawang. “Semoga dengan kehadiran Gubernur ke Kabupaten Tulang Bawang di awal tahun, diharapkan mampu menerima aspirasi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” harap Winarti.***

Reporter : Robert

38 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *