Hadapi Natal dan Tahun Baru 2018, PLN Distribusi Lampung kerahkan 1.139 petugas

Romo Kepala Paroki Katedral Kristus Raja RD Yohanes Baptista Sujanto (kiri) saat menyambut rombongan PLN yang dipimpin Julita Indah selaku General Manager (GM) PT PLN Distribusi Lampung, Senin 18 Desember 2017.

Romo Kepala Paroki Katedral Kristus Raja RD Yohanes Baptista Sujanto (kiri) saat menyambut rombongan PLN yang dipimpin Julita Indah selaku General Manager (GM) PT PLN Distribusi Lampung, Senin 18 Desember 2017.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com – Jelang Natal 25 Desember 2017 dan perayaan Tahun Baru 2018 PT PLN (Persero) Distribusi Lampung menyiagakan sebanyak 1.139 petugas yang tersebar di 85 posko.

“Hal ini untuk dapat memberikan pelayanan yang sigap, cepat, dan prima kepada pelanggan selama Natal dan Tahun Baru,” kata General Manager (GM) PT PLN Distribusi Lampung, Julita Indah pada gelaran peralatan dan pasukan Yantek di halaman kantor PLN Cabang Bandar Lampung Jl. Diponegoro No.14, Tanjung Karang Pusat, Senin 18 Desember 2017.

Julita Indah mengatakan PT PLN Distribusi Lampung memastikan bahwa pasokan ketenagalistrikan menjelang perayaan Natal 2017 dan menyambut tahun baru 2018 dalam kondisi prima.

“Dengan petugas yang disiagakan tersebut, kiranya kami dapat memberikan pelayanan yang sigap, cepat dan prima kepada pelanggan,” paparnya.

Dijelaskan Julita Indah memasuki bulan Desember 2017 ini, kondisi kelistrikan di Provinsi Lampung kian meningkat. Hal ini lanjutnya, terlihat dengan daya mampu pembangkit di Provinsi Lampung sebesar 646,6 MW dengan kemampuan transfer Sumatera Bagian Selatan sebesar 330 MW, sehingga total daya mampu sebesar 976,6 MW.

“Beban puncak Provinsi Lampung mencapai 942,2 MW. Sehingga saat ini, kondisi kelistrikan Provinsi Lampung dalam keadan surplus 3,65 persen dengan reserve margin sebesar 34,4 MW,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada hari yang sama, PLN melakukan kunjungan ke Gereja Katedral Kristus Raja untuk memastikan pasokan ketenagalistrikan dalam keadaan aman sehingga tidak menggangu ibadah umat kristiani dalam perayaan Natal. Di sana rombongan dari PLN disambut Romo Kepala Paroki Katedral Kristus Raja RD Yohanes Baptista Sujanto.***

Reporter : Robert

86 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *