Meriahkan Hari Natal dengan Busana Merah yang Tak Membosankan

POHON NATAL SANTO PETRUS PANJANG_RSW 2

Pohon Natal dari botol bekas mineral setinggi sembilan meter di depan Gereja Santo Petrus Panjang, Paoki Ratu Damai Teluk Betung, Bandar Lampung. Foto : Robert

SUARAWAJARFM.com — Hari Natal akan segera tiba, tentu saja segala persiapan sudah dilakukan dalam rangka menyambut perayaan Natal. Salah satunya adalah busana terbaik yang akan dikenakan di hari istimewa tersebut. Natal identik dengan sentuhan warna merah, hijau dan emas yang meriah. Bagaimana jika tahun ini Anda mencoba mengenakan salah satu dari warna khas Natal tersebut?

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat 15 Desember 2017 berikut ini adalah inspirasi tampil glamor dan stylish dengan busana bernuansa warna merah yang cerah di hari Natal.

Untuk mendapatkan kesan glamor pada tampilan hari Natal Anda, coba kenakan dress berbahan velvet dan aksen belahan paha. Anda bisa menambahkan aksesori bernuansa emas seperti anting, clutch dan sepatu high heels.

Gaya Vintage

Jika Anda termasuk orang yang suka bereksperimen dengan penampilan, maka tak ada salahnya mengenakan busana serba merah dari ujung rambut hingga kaki. Pilih atasan bergaya vintage yang dipadukan dengan rok midi. Jangan lupa beragam aksesori serba warna merah seperti sepatu, kacamata dan clutch untuk mendukung penampilan Anda pada pesta perayaan Natal bersama sahabat.

Permainan Tekstur dan Motif

Tak ada salahnya memberikan sentuhan motif dan tekstur pada tampilan busana berwarna merah, untuk memeriahkan hari Natal Anda. Misalnya saat memilih mengenakan mini dress warna merah berdetail ruffles yang trendi, Anda bisa melengkapinya dengan aksesori yang bermotif. Seperti clutch motif floral warna hijau yang kontras dan sepatu bermotif geometris yang unik.***

Editor : Robert

115 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *