Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung VIII tahun 2017 Akan Digelar

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra,  Heri Suliyanto, saat memimpin rapat pemantapan PORPROV Lampung VIII di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Jumat 17 November 2017 sore.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heri Suliyanto, saat memimpin rapat pemantapan PORPROV Lampung VIII di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Jumat 17 November 2017 sore.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Pemerintah Provinsi Lampung kembali melaksanakan rapat pemantapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung VIII tahun 2017. “rapat ini untuk mematangkan persiapan terkait sarana dan prasarana dalam pelaksanaan PORPROV Lampung VIII yang akan dilaksanakan pada 27 November 2017 nanti,” kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra,  Heri Suliyanto, dalam rapat pemantapan PORPROV Lampung VIII di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Jumat 17 November 2017 sore.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, kata Heri, tentunya dibutuhkan sinergi kuat antar SKPD dan stakeholder terkait. “saya berharap setiap SKPD dan stakeholder yang terlibat dapat berperan secara maksimal sesuai dengan poksinya masing-masing. Untuk itu, Selaku tuan rumah, kita harus mampu menyukseskan kegiatan ini dengan melibatkan masyarakat Lampung,” harap Heri.

Ditargetkan pada 23 November 2017, semua fasilitas pendukung telah selesai dan dapat segera dipergunakan. “Untuk itu, besok akan diadakan rapat akhir dengan mengundang kabupaten/kota terkait pelaksanaan PORPROV dan untuk lebih menggaungkan kegiatan ini,” jelas Heri.

Hal yang sama, diungkapkan Sekretaris KONI Provinsi Lampung, Margono Tarmudji,  bahwa pihaknya telah siap mensukseskan kegiatan PORPROV VIII 2017. “adapun hal yang belum maksimal,  hanya berupateknisnya saja. Itu pun, sudah sampai tahap proses penyelesaian. Sehingga pada saat pelaksanaan PORPROV semua venue yang dipergunakan untuk pertandingan cabang olahraga di PORPROV dapat digunakan secara maksimal,” jelasnya.

Dalam mendukung pelaksanaan PORPROV,  kata Margono, panitia telah mempersiapkan bazar kuliner (makanan dan minuman) di kompleks PKOR. “Bazar itu diperuntukkan sebagai penyediaan makan dan minuman bagi para atlit maupun official dari kontingen yang bertanding. Sehingga mereka tidak perlu keluar jauh untuk mencari makanan maupun minuman, dan mereka mampu tetap fokus terhadap pertandingan yang akan dijalani,” terangnya.***

Reporter : Robert

28 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *