Pemprov Targetkan PKOR Way Halim Rampung H-7 Porprov VII

Rapat pemantapan Porprov Lampung VIII Tahun 2017, di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Kamis 9 November 2017.

Rapat pemantapan Porprov Lampung VIII Tahun 2017, di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Kamis 9 November 2017.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menargetkan pengerjaan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung VIII Tahun 2017, h-7 dapat terselesaikan. “Paling tidak dalam waktu satu minggu, semua persoalan terutama PKOR Way Halim sebagai tempat pembukaan dan penutupan clear and clean,” ujar Asisten Administrasi Umum, Hamartoni Ahadis, saat memimpin rapat pemantapan Porprov Lampung VIII Tahun 2017, di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Kamis 9 November 2017.

Porprov Lampung VIII berlangsung 27 November hingga 6 Desember 2017. Hamartoni mengatakan rapat tersebut sebagai tindak lanjut rapat sebelumnya untuk mengukur sejauhmana barometer persiapan dari para penanggung jawab dari awal penunjukkan sampai sekarang.

“Pemprov Lampung mengambil alih melalui KONI Provinsi yang sebelumnya dilimpahkan kepada Kabupaten Lampung Utara, kita harus matangkan dan siapkan segala sesuatunya. Kita masih ada waktu untuk memperbaikinya,” ujar Hamartoni.

Menurut Sekretaris KONI Lampung, Margono Tarmudji, Porprov Lampung VIII Tahun 2017 diikuti 15 kontingen se-Lampung dengan 22 cabang olahraga dengan jumlah 4.850 peserta. “Mereka memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu. Secara teknis dari KONI tidak ada kendala dan masalah, tinggal pengesahan atlet dan persiapan pertandingan,” kata Margono.

Ke-22 cabang olah raga tersebut, yakni atletik, bulu tangkis, basket, voli, tenis meja, sepak bola, futsal, sepak takraw, softball, karate, judo, dan gulat. Lalu, taekwondo, kempo, wushu, bridge, renang, pencak silat, tinju, panahan, panjat tebing, dan catur.***

Reporter : Robert

13 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *