PENGUKUHAN PENGURUS LAMPUNG SEBUAI JAWA BARAT PERIODE 2017-2019

BANDUNG, SUARAWAJARFM.com — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo melalui Kepala Bappeda Provinsi Lampung Taufik Hidayat mengukuhkan pengurus Lampung Sebuai Jawa Barat Periode 2017-2019, Sabtu 30 September 2017 malam di Hotel Horison Bandung.

Taufik Hidayat saat menyampaikan sambutan Gubernur Lampung berharap seluruh masyarakat Lampung yang berada Bandung dari berbagai bidang profesi  agar senantiasa mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Provinsi Lampung. ” saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung yang di Bandung  untuk bersama-sama  mendukung pembangunan di Provinsi Lampung agar lebih maju lagi.”

Pengurus Lampung Sebuai Jawa Barat Periode 2017-2019, Sabtu 30 September 2017 malam di Hotel Horison Bandung

Pengurus Lampung Sebuai Jawa Barat Periode 2017-2019, Sabtu 30 September 2017 malam di Hotel Horison Bandung

Usai dikukuhkan sebagai Ketua Lampung Sebuai Taspen Efendi juga mengajak seluruh Masyarakat Lampung Rantau untuk  menjaga persatuan dan menjaga nama baik Lampung  dengan cara meninggalkan perilaku negatif. ” Jaga nama baik lampung  yang sehat dan bermartabat, jangan berbuat hal negatif dan jangan sampai terjerat kasus pindana sehingga nama baik daerah Lampung terus terjaga.”

Sementara itu Sekretaris Jenderal Lampung Sebuai Jawa Barat Syafrial berharap selurh pengurus mampu bekerja lebih produktif, lebih creatif,inovativ dan lebih energik,

“Marilah kita saling Berkomitmen dan bekerjasama antar pengurus dan bidang bidang organisasi agar lampung sebuai dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat lampung rantau dijawa barat. jaga, dan lestarikan dengan menjunjung tinggi adat budaya Lampung di tanah pasundan ini serta  turut andil  sebagai motor organisasi dalam membangun Provinsi Lampung kata Syafrial.

Adapun susunan pengurus Lampung Sebuai yang dikukuhkan diantaranya adalah Taspen Efendi (Ketua Umum), Mirza Partia Jaya (Wakil Ketua), Syafrial (Sekretaris Jendral), M. Husaini (Sekretaris)

Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung juga Memberikan bantuan beberapa set pakaian tari Lampung agar dapat digunakan masyarakat rantau Lampung di Bandung dan mahasiswa Lampung dalam acara atau event budaya di Jawa Barat untuk melestarikan budaya lampung.

Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung Heriyana Romdoni turut memberikan simbul kunci  kepada Sekjen Lampung Sebuai sebagai penyerahan Ruang Sekretariat Lampung Sebuai di Asrama Mahasiswa Lampung  Jl.Hasanudin No.14 Bandung.

Acara pengukuhan turut dihadiri oleh anggota Ikatan Keluarga Bandung Lampung ( IKBL), Eri Fitriadi mewakili  organisasi PUALAM PALIMA  Tangerang, Forum Pelajar dan Mahasiswa Lampung (FORPEMAL), serta seluruh masyarakat Lampung rantau dan seluruh mahasiswa , mahasiswi Bandung  dan kemala IPB Bogor.***

Reporter : Robert

29 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *