Bahas Pendidikan, Wantimpres A. Malik Fadjar Dijadwalkan ke Lampung

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hery Suliyanto, pada rapat rencana kunjungan tersebut, Jumat 29 September 2017.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hery Suliyanto, pada rapat rencana kunjungan tersebut, Jumat 29 September 2017.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI A. Malik Fadjar dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Lampung, Rabu 4 Oktober 2017 dan memulai kunjungan kerja Kamis 5 Oktober 2017). Kunjungan Menteri Pendidikan Nasional Kabinet Gotong Royong (2001—2004) dan Menteri Agama Kabinet Reformasi Pembangunan (1998—1999), ini dalam rangka menghimpun informasiperkembangan pendidikan keagamaan dan kesejahteraan rakyat di Provinsi Lampung.

“Rombongan Wantimpres dijadwalkan bertemu dengan Gubernur Lampung sebelum melanjutkan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung dan menuju UIN Raden Intan Bandar Lampung,” kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hery Suliyanto, pada rapat rencana kunjungan tersebut, Jumat 29 September 2017.

Dalam surat Kementerian Sekretariat Negara RI kepada Gubernur Lampung pada 28 September 2017, disebutkan kedatangan rombongan Wantimpres beserta jajarannya yang berjumlah lima orang berlangsung selama tiga hari. Rombongan dijadwalkan akan berkunjung ke Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung dan kembali ke Jakarta pada Jumat pagi .

Kepala Dinas Pariwisata Budiharto dalam kesempatan tersebut menyampaikan pemerintah Provinsi Lampung berkoordinasi dengan pihak UIN dan Kanwil Kementerain Agama untuk menyambut kunjungan  ombongan Wantimpres.

“Kami mempersiapkan segala sesuatu untuk memastikan kunjungan Wantimpres berjalan lancar. Kami berharap kedatangan Wantimpres dan rombongan dapat mendatangkan manfaat bagi dunia pendidikan dan masyarakat Lampung,” kata Budiharto.***

Reporter : Robert

38 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *