Perempuan, Ini 6 Tanda Seorang Pria Masih Cinta Mantan

SUARAWAJARFM.com — Rasa cinta kepada mantan tentu akan memengaruhi hubungan yang sedang berlangsung. Namun, bagaimana jika Anda tidak menyadari pasangan ternyata masih memiliki rasa cinta kepada mantan?

Ingin tahu apa saja tanda-tandanya jika seorang pria masih cinta mantan? Simak ini. Sumber foto: elitedaily.com

Ingin tahu apa saja tanda-tandanya jika seorang pria masih cinta mantan? Simak ini. Sumber foto: elitedaily.com

Dilansir dari elitedaily.com, Kamis 21 September 2017, berikut adalah beberapa tanda bahwa seorang pria masih cinta mantan. Apakah pasangan Anda juga melakukannya? Simak ini.

  1. Ia tidak mau berkomitmen dengan Anda

Jika pasangan masih tidak ingin berkencan secara resmi, tanpa alasan yang jelas, ini berarti ia menyimpan rahasia. Jika pasangan mengaku ia suka dengan keadaan tersebut, kemungkinan masih ada sesuatu antara pasangan dan mantannya.

  1. Ia selalu menemukan alasan untuk berbicara tentang mantan

Apakah ketika bersama Anda, pasangan selalu membicarakan mantan? Atau apakah ia selalu menemukan alasan untuk membicarakan mantan? Ini bukti ia belum menyelesaikan perasaannya kepada mantan.

  1. Ia berbicara dan bertemu dengan mantan tanpa Anda

Jika hal ini benar-benar terjadi, bersiap-siaplah untuk mengibarkan bendera merah. Ini mungkin pertanda bahwa pasangan mencari kemungkinan untuk memperbaiki keadaan dan kembali bersama mantan.

  1. Ia menanggapi semua unggahan di media sosial mantan

Tidak ada yang salah dengan menyukai beberapa foto mantan, tapi bagaimana jika hal ini selalu terjadi? Apakah ini tanda bahwa pasangan masih mengawasi mantannya?

  1. Ia membandingkan Anda dengan mantannya

Pernahkah Anda mendapati pasangan yang hampir selalu membandingkan diri Anda dengan mantannya ketika ada suatu masalah? Ini bisa menjadi bendera merah untuk Anda.

  1. Sikapnya berubah-ubah kepada Anda

Satu hari dengan Anda dan satu hari tanpa kabar. Ini bisa menjadi tanda bahwa Anda masih dijadikan simpanan ketika ia kesepian dan tidak bisa mengatasi perasaannya kepada si mantan.

Intinya, jika seorang pria benar-benar tidak bisa menyelesaikan perasaannya kepada si mantan, akhiri hubungan tersebut sekarang juga. Anda berhak mendapatkan pasangan yang benar-benar mencintai Anda dengan tulus, tanpa bayang-bayang mantan.***

Editor : Robert

42 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *