7 Manfaat Hebat Dari Rajin Minum Air Hangat Pagi Hari

Simak manfaat-manfaat mengkonsumsi air putih hangat

Simak manfaat-manfaat mengkonsumsi air putih hangat

SUARAWAJARFM.com — Minum air hangat memang menyenangkan apalagi dinikmati saat keadaan dingin. Ternyata tujuh manfaat ini bisa didapatkan ketika rajin minum air hangat di pagi hari. Seperti yang dirilis dari lifehack.org, Selasa 5 September 2017.

Menghambat penuaan kulit

Ternyata meminum air hangat pada pagi ahri dapat membuang berbagai toksin dalam kulit. Sehingga kulit akan tampak selalu bersinar, dan elastisitas kulit tetap terjaga.

Mengurangi rasa sakit

Air hangat juga membantu Anda mengurangi rasa sakit ketika bangun tidur. Karena air hangat mampu membantu tubuh lebih rileks dan meregangkan otot tubuh yang sudah lelah.

Menurunkan berat badan

Ternyata tidak perlu repot untuk menurunkan berat badan, karena rajin minum air hangat dapat membantunya. Salah satu ramuan yang bisa digunakan adalah air hangat ditambah perasan lemon. Sehingga nantinya lemak akan lebih mudah terurai dan tubuh tidak cepat lapar.

Meningkatkan kemampuan pencernaan

Ketika Anda membiasakan diri meminum air hangat di pagi hari, maka tubuh akan mengaktifkan kembali pencernaan dengan lebih baik. Nantinya air hangat juga membantu melancarkan berbagai sisa-sisa lemak, untuk segera keluar dari tubuh sehingga pencernaan sehat.

Meningkatkan peredaran darah

Tumpukan berbagai sampah di tubuh, dapat dibersihkan dengan air hangat. Sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar dan melemaskan berbagai otot yang tegang.

Mengobati sembelit

Susah buang air besar? Tingkatkan konsumsi air hangat dalam keseharian Anda. Memulai hari dengan air panas akan membantu proses pencernaan serta memudahkan buang air besar.

Memudahkan tidur

Ketika Anda meminum air hangat saat makan malam dan sebelum tidur, tubuh akan lebih relaks. Sehingga tidur menjadi lebih nyenyak dan siap menghadapi hari baru keesokan harinya.***

Editor : Robert

34 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *