Kwarda Lampung adakan lomba foto dengan tema “Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia”

Lomba Foto Kwarda Lampung

Lomba Foto Kwarda Lampung

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Masih ada kesempatan bagi masyarakat Lampung yang ingin mengikuti lomba foto yang diselenggarakan oleh Kwarda Gerakan Pramuka Lampung.

“Sebagaimana diketahui, pengumpulan foto dilaksankan pada 10-31 Agustus 2017 pukul 24.00 WIB. Jadi masih ada waktu dua hari jika dihitung mundur dari hari ini,” kata Waka Bidang Humas Kwarda Gerakan Pramuka Lampung Dra. Hj. Bahagiati, SH di Bandar Lampung, Rabu 30 Agustus 2017.

Menurutnya lomba foto dalam rangka Hari Pramuka ke-56 tahun 2017 ini mengambil tema “Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia”.

“Caranya mudah, follow saja akun instagram @kwarda_lampung, akun twitter @kwarda_lampung, like di fanpage Facebook Warta Kwarda Lampung dan subscribed youtube Kwarda Lampung,” jelas Kak Beggy.

Ketentuan foto yang ditentukan dijelaskan Kak Beggy ialah foto dengan menggunakan seragam Pramuka lengkap yang mencerminkan kegiatan, sikap, prilaku yang sesuai dengan tema lomba.

“Kemudian kirimkan hasil foto kakak-kakak ke email kwarda_lampung@yahoo.com dengan subject : nama lengkap, asal cabang dan lomba foto pramuka. Sertakan juga di badan email : nama lengkap, alamat lengkap, no hape, akun twetter dan akun instagram serta judul foto yang dikirim,” paparnya.

Namun ada hal yang menurut Kak Beggy harus dilakukan bagi para peserta lomba, yakni memention dan mentag foto yang dikirm ke akun intagram @kwarda_lampung.

“Sertakan tagar #CintaAlamdanKasihSayangSesamaManusia dan #PramukaLampung. Share juga ya ke akun Facebook pribadi Kakak-Kakak. Setiap peserta maksimal mengirimkan satu foto,” kata Kak Beggy.

Masih menurut Kak Beggy, seluruh foto yang diterima panitia akan diseleksi menjadi 30 nominasi, kemudian akan diupload di instagram @kwarda_lampung dari 3-14 September 2017, untuk memilih pemenang favorit berdasarkan like terbanyak.

“Pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 September 2017 melalui laman www.pramukalampung.or.id dan seluruh akun media sosial Kwarda Lampung,” pungkasnya.

Untuk lima foto terbaik hasil penilaian dewan juri lanjut Kak Beggy akan mendapatkan masing-masing hadiah uang pembinaan, piagam dan piala.

“Satu pemenang foto tervavorit hasil pilihan pengguna instagram juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan, piagam dan piala,” tutup Kak Beggy.***

Reporter : Robert

44 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *