Five minutes hibur masyarakat Lampung pada Malam Pesona Kemilau Sai Bumi Ruwa Jurai LKF

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo hadir bersama ratusan pengunjung Malam Pesona Kemilau Sai Bumi Ruwa Jurai LKF (Lampung Krakatau Festival) Ke XXVII Tahun 2017 menyaksikan penampilan Five Minutes di Lapangan Saburai Enggal, Sabtu 26 Agustus 2017 malam.

Five minutes menghibur masyarakat Lampung dan fivers Lampung dengan Tembang-tembang andalannya seperti selamat tinggal, semakin ku kejar semakin kau jauh dan sumpah mati.

Gubernur Ridho dan para Pengunjung pun terlihat menikmati penampilan Five Minutes bahkan tidak sedikit yang ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan musik band asal Bandung tersebut.

Vokalis Five Minutes Richie mengaku senang dan Bangga menjadi bagian pada acara LKF 2017, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan masyarakat Lampung yang telah mengundang Five Minutes untuk hadir di Lampung.”

Sebelumnya, pada acara yang sama  Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto HN mengukuhkan pengurus Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Provinsi Lampung kepada Perwakilan Genpi di 7 Kabupaten/Kota Lampung yakni Bandarlampung, Pringsewu, Tanggamus,  Pesisir Barat,  Lampung Timur, Lampung Selatan, Waykanan dan Pesawaran.

Provinsi Lampung merupakan Provinsi ke -13 yang telah mengukuhkan GenPi.

Adapun susunan kepengurusan GenPi Lampung yakni Yopi Pankey sebagai ketua dengan akun keliling lampung,  Yodistira Wakil Ketua dan dan Sekretaris Fajrin Haris.

GenPi  merupakan kumpulan anak-anak berjiwa muda yang aktif melakukan promosi berbagai kegiatan pariwisata Indonesia mulai dari kuliner, adat budaya, kesenian, melalui media sosial seperti facebook, twitter, instagram, blog, path dan sebagainya.

Diharapkan melalui GenPi pariwisata Provinsi Lampung dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat baik di tingkat nasional maupun internasional.***

Reporter : Robert

31 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *