Gubernur Minta Warga Lampung di Bandung Tetap Kompak

Gubernur Ridho dalam silaturahmi yang akrab dengan Lampung Sebuai, Selasa 22 Agustus 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Gubernur Ridho dalam silaturahmi yang akrab dengan Lampung Sebuai, Selasa 22 Agustus 2017 di Bandung, Jawa Barat.

BANDUNG, SUARAWAJARFM.com — Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo meminta kepada segenap masyarakat Lampung yang berada di Bandung untuk tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan. Hal tersebut disampaikan  Gubernur Ridho dalam silaturahmi yang akrab dengan Lampung Sebuai, Selasa 22 Agustus 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Gubernur Ridho juga menghimbau kepada segenap masyarakat Lampung Sebuai untuk perperan aktif mempromosikan produk budaya andalan khususnya produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Lampung. Selain itu, Lampung Sebuai juga diharapkan  mempromosikan sektor pariwisata Lampung. Apalagi saat ini banyak destinasi wisata yang diminati turis domestik maupun mancanegara.

“Keberhasilan pembangunan sektor pariwisata, memerlukan kerjasama dan tanggung jawab dari semua pihak. Sehingga kita semua perlu untuk saling menjaga dan mempromosikan spot pariwisata yang ada di Lampung. Untuk itu saya meminta Lampung Sebuai berperan aktif mengambil bagian dalam pembangunan bagi kemajuan Provinsi Lampung,” ucap Ridho.

Sementara itu Dr. Hendri Donal, SH, MH Ketua Umum Lampung Sebuai atas nama segenap pengurus menyatakan mendukung sepenuhnya  pembangunan yang dilakukan Gubernur sehingga Lampung dirasa jauh lebih maju.***

Reporter : Robert

37 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *