Wagub Bachtiar Basri Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka Lampung

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengukuhkan Paskibraka di Mahan Agung, Rabu 16 Agustus 2017.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengukuhkan Paskibraka di Mahan Agung, Rabu 16 Agustus 2017.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan HUT ke-72 RI di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung pada 17 Agustus 2017, di Mahan Agung, Rabu 16 Agustus 2017. Pasukan berjumlah 33 terdiri dari 17 putra dan 16 putri.

Ikrar pengukuhan diucapkan para anggota pasukan Paskibraka yang dipimpin Andidhiba Zati Iwani Paskibaraka Asal Kabupaten Lampung Tengah yang diikuti seluruh anggota paskibraka. Usai pembacaan Ikrar, Wakil Gubernur Bachtiar mengukuhkan anggota Paskibara yang ditandai dengan pemasangan kendit dan lencana kepada  Andidhiba Zati Iwani.

“Jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul, serta teruslah berkarya untuk berjuang demi kemajuan Provinsi Lampung,” ujar Bachtiar.

Bachtiar juga berharap agar para anggota Paskibraka dapat menjadi ujung tombak membangun persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian, senatiasa dapat mempertahankan kedekatan, persudaraan, dan kekompakan.

“Semoga adik-adik dapat mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekan dengan baik,” kata Bachtiar.

Hadir pada acara ini Kapolda Lampung Sudjarno, Danrem 043/Garuda Hitam Hadi Basuki dan Danbrigif 4 Marinir Umar Farouk. Selain itu, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

51 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *