Siwa-siswi SMP dan SMA Yos Sudarso Kota Metro unjuk kemampuan vokal di Radio Suara Wajar

Para siswa-siswi SMP dan SMA Yos Sudarso Metro di depan halaman Radio Suara Wajar Bandar Lampung, Minggu 13 Agustus 2017

Para siswa-siswi SMP dan SMA Yos Sudarso Metro di depan halaman Radio Suara Wajar Bandar Lampung, Minggu 13 Agustus 2017

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com – “Kami pihak sekolah sangat bangga sekali, bisa bertugas pada Misa live di Radio Suara Wajar. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang perkenalan sekolah kami kepada masyarakat di Lampung pada khusunya.”

Demikian dikatakan salah satu pengajar SMP Yos Sudarso Martha Isti saat berbincang dengan Radio Suara Wajar sesusai mendampingi anak didiknya bertugas pada Misa Ekaristi yang disiarkan secara langsung di Fm 96,8 pada Minggu, 13 Agustus 2017.

Misa yang menjadi agenda rutin Radio Suara Wajar Bandar Lampung setiap dua minggu sekali ini, dipersembahkan oleh RP Yohanes Dwi Wicaksono, SCJ dan RP Antonius Heruyono, SCJ sebagai konselebran.

Dalam homilinya RP Yohanes Dwi Wicaksono, SCJ mengajak umat untuk meneladani Bunda Maria.

“Kita diajak untuk mempercayakan diri kita pada pemeliharaan serta kasih keibuan Bunda Maria,” kata Romo Wicak – RP begitu panggilan akrab Yohanes Dwi Wicaksono, SCJ.

Sementa itu salah satu murid SMA Yos Sudarso, Maria Regina mengatakan telah mempersiapkan hari ini dari jauh-jauh hari bersama teman-teman lainnya.

“Kami latihan sepanjang hari, tentu tak lepas dari bimbingan pada guru-guru di sekolah kami dan tentu berkat ketelatenan guru mata pelajaran seni musik di sekolah kami,” kata Regina tersipu-sipu malu.

Dia berharap bisa memberi melibatkan mereka kembali di masa yang akan datang pada Misa Live di Radio Suara Wajar.

“Semoga juga Radio Suara Wajar memberikan siaran yang mendidik khususnya bagi pendidikan karakter bagi anak muda pada khususnya serta dapat menyiarkan progam radio yang bernuansa rohani,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Misa Live ini dimulai pada pukul 10.30 WIB dan berakhir pada 11.30 WIB.***

Kontributor : Filipus Endro Suryanto

Editor         : Robert

109 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *