Cara Terbaik Move On Setelah Putus Cinta yang Sulit

Ilustrasi move on. Foto : viva.co.id

Ilustrasi move on. Foto : viva.co.id

SUARAWAJARFM.com — Setiap orang mungkin pernah mengalami sakit hati yang parah, salah satu penyebabnya mungkin adalah perpisahan atau putus cinta. Ketika mengalami putus cinta yang sulit, Anda mungkin tidak tahu harus berbuat apa.

Jika Anda saja tidak bisa mencintai diri sendiri, bagaimana Anda berpikir orang lain akan bisa mencintai Anda? Dilansir dari bravotv.com, Selasa 7 Agustus 2017, untuk bisa move on dari putus cinta, Anda harus bisa membantu diri sendiri.

Jangan melakukan hal sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda. Jangan biarkan orang lain mengambil kontrol atas hidup Anda.

Ketika terlalu mencintai orang lain, Anda akan menganggapnya sebagai segalanya, dan tidak tahu harus bagaimana jika hidup tanpanya. Coba ambil waktu sebentar untuk bertanya pada diri sendiri, “Apa hal yang sangat aku sukai?”

Jika Anda suka membaca buku, belilah, dan bacalah buku. Apa yang terjadi setelahnya? Anda tidak akan terlihat putus asa lagi.

Disadari atau tidak, Anda terlihat jauh lebih menarik ketika tidak merasa sedih atau putus asa. Keluarlah untuk memperluas jaringan sosial Anda.

Anda tidak akan pernah tahu siapa yang akan Anda temui di luar. Putus cinta dan move on adalah tentang berani mengambil langkah untuk melakukan sesuatu yang baru, berbeda, dan benar-benar membuat Anda bisa bergairah kembali.***

Editor    : Robert

Sumber : bravotv.com

42 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *