2000-an Umat Katolik Paroki Metro, Berbondong-bondong Beri Penghormatan Terakhir pada Romo Jo

12 Romo persembahkan Misa Ekaristi petang ini, Sabtu, 05 Agustus 2017 di Gereja Katolik Paroki Hati Yesus yang Maha Kudus Metro

12 Romo persembahkan Misa Ekaristi petang ini, Sabtu, 05 Agustus 2017 di Gereja Katolik Paroki Hati Yesus yang Maha Kudus Metro

KOTA METRO, SUARAWAJARFM.com – Petang ini, Sabtu 05 Agustus 2017 lebih kurang 2.000-an umat padati Gereja Katolik Paroki Hati Yesus yang Maha Kudus Metro memberi penghormatan terakhir pada jenazah Romo Jo Gourdon, MEP.

Tidak hanya di dalam, umat juga memenuhi kursi yang disiapkan panitia setempat di bawah tenda di halaman Gereja Katolik Paroki Hati Yesus yang Maha Kudus Metro.

Berdasarkan pengamatan Radio Suara Wajar Bandar Lampung, sebanyak 12 Romo menjadi konselebran pada Misa yang dipimpin oleh RD Yohanes Thedens Tana. Nampak di sana Vikjen Keuskupan Tanjungkarang RD Yohanes Sujanto. Misa dimulai tepat pukul 18.05 WIB.

Sebagaimana diketahui, saat ini jenazah Romo Jo Gourdon, MEP disemayamkan di Gereja Katolik Paroki Hati Yesus yang Maha Kudus Metro.

Romo Jo – begitu umat Katolik memanggilnya – menghembuskan nafas terakhirnya di gereja ini, pada pukul 03.00 WIB, Sabtu 05 Agustus 2017. Jenazah akan disemayamkan di gereja ini hingga besok siang, Minggu 06 Agustus 2017.

Selamat Jalan Romo Jo.***

269 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *