Bachtiar Basri lantik 127 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung

Wakil Gubernur Bachtiar Basri melantik dan mengambil sumpah 127 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat 21 Juli 2017 di Balai Keratun.

Wakil Gubernur Bachtiar Basri melantik dan mengambil sumpah 127 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat 21 Juli 2017 di Balai Keratun.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Wakil Gubernur Bachtiar Basri melantik dan mengambil sumpah 127 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat 21 Juli 2017 di Balai Keratun.

Pelantikan terdiri dari  94 orang eselon IV dan 33 orang eselon III tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Lampung tanggal 20 Juli 2017 Nomor 821.22/502/VI. 04/ 2017 dan Surat Keputusan Gubernur Nomor  821.23/503/VI.04/2017.

127 pejabat yang baru dilantik tersebut akan menduduki jabatan admistrator dan pengawas yang tersebar di beberapa UPTD di Provinsi Lampung diantaranya UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, UPTD Dinas Perkebunan dan Peternakan,  UPTD Dinas Kehutanan dan UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dalam sambutannya mengatakan pelantikan hari ini merupakan Tindak lanjut perubahan struktur organisasi di Provinsi Lampung.

“Kepada para pejabat yang telah dilantik agar berdedikasi tinggi, berintegritas serta bertanggung jawab dalam mengemban jabatan,” pesan Wagub.

Wakil Gubernur Bachtiar juga berpesan agar ASN memiliki semangat juang dan semangat untuk maju menjadi yang terbaik, mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta mampu membuat prestasi yang terbaik.***

Reporter : Robert

31 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *