Bupati Pringsewu Sudjadi Hadiri Pembukaan Perpasgelar ke-III Keuskupan Tanjungkarang

Bupati Pringsewu Sudjadi saat memberikan sambuatan pada acara pembukaan Pertemuan Pastoral Gerja Partikular (Perpasgelar) ke-III Keuskupan Tanjungkarang, Senin 03 Juli 2017 di RR La Verna, Padang Bulan, Pringsewu, Lampung.

Bupati Pringsewu Sudjadi saat memberikan sambuatan pada acara pembukaan Perpasgelar ke-III Keuskupan Tanjungkarang, Senin 03 Juli 2017 di RR La Verna, Padang Bulan, Pringsewu, Lampung.

PRINGSEWU, RADIO SUARA WAJAR – Bupati Pringsewu Sudjadi secara khusus menghadiri acara pembukaan Pertemuan Pastoral Gerja Partikular (Perpasgelar) ke-III Keuskupan Tanjungkarang, Senin 03 Juli 2017 di RR La Verna, Padang Bulan, Pringsewu.

Dalam sambutannya, Sudjadi menyampaikan selamat datang pada di Kabupaten Pringsewu bagi semua peserta perpasgelar yang berasal dari berbagai kabupaten di Lampung.

“Saya mengapresiasi langkah Gereja mengadakan perpasgelar ini,  sekaligus berharap rekomendasi-rekomendasi yang akan dihasilkan semakin membangun masyarakat Lampung,” katanya.

Sudjadi pada kesempatan ini mengatakan pemerintah Kabupaten Pringsewu saat ini sedang menggenjot berkembangnya destinasi wisata. “Bahkan Gua Maria Perempuan Segala Bangsa oleh pemerintah juga dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata, khususnya wisata rohani,” bebernya.

Sudjadi pada kesempatan ini juga menegaskan tentang pentingnya kerukunan diantara umat beragama. “Saya berharap semua proses perpasgelar ini berlangsung dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Perpasgelar ke-3 Keuskupan Tanjungkarang ini diadakan pada 3-7 Juli 2017.***

Penulis : RP Yohanes Dwi Wicaksono, SCJ

Editor   : Robert

60 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *