Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Lakukan Safari Ramadhan Bersama KASAD Jenderal TNI Mulyono

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo tampak berbincang akrab dengan KASAD Jenderal TNI Mulyono di Makorem 043 Garuda Hitam, Jumat 16 Juni 2017.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo tampak berbincang akrab dengan KASAD Jenderal TNI Mulyono di Makorem 043 Garuda Hitam, Jumat 16 Juni 2017.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Usai membuka Seminar Pancasila berama Ketua MPR RI di GSG Universitas Lampung, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo hadiri Safari Ramadhan dan buka bersama di Makorem 043 Garuda Hitam, Jumat 16 Juni 2017.

Kegiatan buka bersama yang juga di hadiri oleh jajaran Forkopimda tersebut merupakan sekaligus ajang silatuhmi dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono yang hadir beserta rombongan.

Jenderal TNI Mulyono sebelumnya melakukan pengarahan kepada Prajurit Batalyon 143/TWEJ serta perwakilan dari prajurit dan ASN jajaran Korem 043/Gatam bertempat di Makoyonif 143/TWEJ Candi Mas Natar Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Mulyono mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo beserta jajaran yang bersedia meluangkan waktu untuk mengadiri Safari Ramadhan di Makorem 043/Gatam.

“Saya tahu bahwa Pak Gubernur Ridho ini pasti sibuk juga mengadakan acara serupa beserta jajarannya, oleh karenanya saya ucapkan terimakasih atau kehadiran beliau diacara silaturahmi ini, semoga acara ini bisa meningkatkan keimanan kita semua,” katanya.***

Reporter : Robert

84 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *