Ada Promo Menarik Selama Ramadhan di Novotel Lampung

The Square Restaurant Novotel Lampung.

The Square Restaurant Novotel Lampung.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Dengan tema  “Gebyar Sensasi Menu Ramadhan” pada bulan suci Ramadhan, Novotel Lampung tawarkan promo menarik untuk pengunjung.

Menurut Asisten Sales & Communication Manager Novotel Lampung, Ratu Iin Nopita Respa, pada Ramadhan 1438 Hijriah ini pihaknya meluncurkan paket Buka Puasa diantaranya Paket 1 orang seharga Rp. 190.000,- net per orang, Paket 2 orang seharga Rp. 175.000,- net per orang.

Tidak hanya itu, dijelaskan Ratu Iin Nopita Respa, Novotel Lampung juga menawarkan Paket Group yakni paket berbuka puasa dengan harga spesial dengan jumlah lebih dari 10 orang.

“Paket group ini sangat tepat bagi mayarakat yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan keluarga besar, rekan-rekan kerja, organisasi, ataupun perkumpulan lainnya,” katanya.

“Untuk buka puasa disini (Novotel) cukup hanya dengan Rp140 ribu net/orang untuk 10 – 50 orang, dan Rp130 ribu net/orang untuk lebih dari 50 orang,” ujarnya di Bandar Lampung, melalui siaran pers yang diterima Radio Suara Wajar, Senin 12 Juni 2017.

Dijelaskan Ratu, paket gebyar sensasi menu ramadhan ini, baik individu ataupun group, dengan harga-harga tersebut sudah termasuk aneka ta’jil, makan malam, aneka hidangan, ruang sholat, dan 21% pajak & service.

“Hidangan berbuka puasa ini terdiri dari kombinasi cita rasa tradisional Indonesia dan juga internasional. Meskipun demikian, menu hidangan Indonesia tentu saja tetap menjadi menu pilihan utama,” jelasnya.

Asisten Sales & Communication Manager Novotel Lampung mengatakan, buffet gebyar sensasi menu ramadhan ini akan berlangsung di The Square Restaurant, yang terletak di lantai 1. “Lokaai tersebut dapat memuat hingga 300 orang,” paparnya.

Sementara itu, lanjutnya, khusus bagi pengguna T-Cash Telkomsel akan mendapatkan paket menarik yaitu Paket 3 orang, seharga Rp570 ribu net/3 orang, dan akan mendapatkan gratis 1 paket untuk 1 orang.

“Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan menunjukan T-Cash Telkomsel dan langsung bertransaksi di Merchant yang nanti akan kami sediakan, Anda akan mendapatkan dan menikmati paket tersebut,” jelas Ratu.

Sedangkan bagi pengguna Kartu Kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI) kata Raru, ada kesempatan untuk mendapatkan dana tabungan dari Bank tersebut.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, gebyar sensasi menu ramadhan ini akan buka setiap Senin sampai dengan Minggu. Setiap malam Minggunya akan ada super breakfeasting yang akan diadakan di Paradise Hall Novotel Lampung,” jelasnya.

Paradise Hall kata Ratu merupakan salah satu venue terbaru di Novotel Lampung dan untuk Ramadhan tahun ini khusus hari sabtu malam minggu, Novotel Lampung ingin memberikan sesuatu yang sangat berbeda dari tahun–tahun sebelumnya.

“Di Paradise Hall ini, pengunjung dapat memanjakan matanya dengan suguhan pemandangan laut yang begitu Indah serta suguhan sunset yang menawan,” katanya.

“Menjelang berbuka juga akan ada live music, pengunjung dapat menikmati alunan music sambil menunggu berbuka puasa bersama keluarga, teman atau rekan bisnis,” jelasnya lagi.

Menurut Ratu, super breakfasting ini akan dikemas sangat menarik untuk keluarga dan rekan kerja pada saat berbuka, karena akan ada banyak pilihan menu makanan yang mengguggah selera berbuka.

“Disini juga pengunjung dapat mengabadikan momen ramadhan tahun ini dengan fasilitas PhotoBooth yang disediakan untuk acara super breakfasting,” paparnya.

“Dapatkan Doorprize menarik setiap minggunya seperti Voucher Menginap di Novotel Lampung, Voucher Barbeque, Voucher Berenang, Polo Shirt, Voucher Grand Karaoke, serta yang menjadi hadiah utama adalah Tabungan Bank BRI senilai Rp15 juta,” pungkasnya.

Nah, tunggu apa lagi, mari darang ke Novotel Lampung. Bagi yang memiliki rencana untuk berbuka puasa, pastikan Novotel Lampung yang menjadi satu-satunya pilihan.

Untuk Reservasi dapat menghubungi tim Novotel Lampung, Trison (0811 7215533) Alian (0811 7215656) Wiwin (0811 7215353) Cindy (0811 7215252) Basri (0811 7235252) Hery (0811 721 5775) dan Bulan (0811 721 551).***

Reporter : Robert

74 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *