Pemprov Lampung apresiasi Forum Investasi Lampung, gagasan BI Perwakilan Lampung

Acara High Level Workshop On Regional Invesment, Selasa 9 Mei 2017 di Aula Kantor Bank Indonesia Perwakilan Lampung.

Acara High Level Workshop On Regional Invesment, Selasa 9 Mei 2017 di Aula Kantor Bank Indonesia Perwakilan Lampung.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Salah satunya dengan mendukung gagasan Bank Indonesia Perwakilan Lampung untuk melaksanakan Forum Investasi Lampung (FOILA) guna mendukung peningkatakan pertumbuhan investasi di Provinsi Lampung.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono menyampaikan apresiasi kepada Bank Indonesia Perwakilan Lampung yang selama ini telah memberikan kontribusi signifikan dalam mendorong pembangunan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung. Menurutnya investasi merupakan salah satu penarik pertumbuhan ekonomi Lampung.

“Untuk itu saya berharap agar pemerintah daerah memiliki terobosan dan komitemen yang kuat dalam meningkatkan investasi, seperti dengan  menyediakan informasi yang akurat untuk para investor, pelayanan publik yang prima, perizinan dipermudah dan cepet serta iklim yang nyaman dalam berinvestasi,” kata Sutono dalam Acara High Level Workshop On Regional Invesment, Selasa 9 Mei 2017 di Aula Kantor Bank Indonesia Perwakilan Lampung.

Sementara Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lampung Arif Hartawan menjelaskan, FOILA ini merupakan wadah dalam mengelola  informasi untuk menciptakan kepercayaan dan membangun persepsi positif investor untuk berinvestasi di Provinsi Lampung.

“FOILA menyiapkan informasi yang diperlukan untuk para investor yang akan membuka akses seluas-luasnya mengenai potensi dan peluang investasi di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, Ia juga menargetkan akan meresmikan website FOILA  untuk kemudahan investor dalam mengakses informasi dengan mudah cepet dan murah, dan penandatangan MoU sekda kab/kota se-Provinsi Lampung sebagai komitmen untuk meningkatkan iklim investasi.***

Reporter : Robert

92 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *