Meriahnya Colourfun Festival Lampung

DJ Alghazali pada Colourfun Festival Nasional di Lapangan Saburai, Minggu 07 Mei 2017.

DJ Alghazali pada Colourfun Festival Nasional di Lapangan Saburai, Minggu 07 Mei 2017.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Lebih dari 10 ribu,  masyarakat Lampung mengikuti Colourfun Festival dengan hadiah utama dari Pemerintah Provinsi Lampung berupa  satu unit mobil dan 5 kendaraan bermotor serta ratusan door prize menarik.

Colourfun Festival yang dimeriahkan oleh DJ Alghazali dan Kiki The Potters ini dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka HUT Lampung Ke-53 dan memperingati Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Saburai, Minggu 07 Mei 2017.

Acara diawali dengan pelepasan peserta dari garis start oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hery Suliyanto.

Dalam sambutan tertulisnya Gubernur Ridho yang dibacakan Hery Suliyanto menyampaikan “Kegiatan Colourfun Festival 2017 merupakan momentum yang sangat baik untuk kembali mengingatkan kita semua tentang makna peringatan HUT Provinsi Lampung ke-53 dan Peringatan Hardiknas Tahun 2017.”

Gubernur berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan gaya hidup sehat sebagai bagian dari  kebiasaan yang telah menjadi budaya keseharian masyarakat Lampung.

“Setiap warga negara diharapkan dapat memahami bahwa berolah raga pada hakekatnya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani dan rohani,” kata Heri.***

Reporter : Robert

89 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *