Ada DJ Al Ghazali di Colour Fun Festival di Lapangan Saburai pada Minggu 7 Mei 2017

DJ Al Ghazali. Foto : https://simomot.com

DJ Al Ghazali. Foto : https://simomot.com

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung berencana menggelar Acara Colour Fun Festival dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang akan dilaksanakan di Lapangan Saburai pada Minggu 7 Mei 2017 mendatang.

Dalam kegiatan itu akan dilakukan acara lari 5 km, jalan sehat dan pembagian doorprize serta terdapat live DJ Performance dengan mendatangkan langsung DJ Al Ghazali.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono saat Rapat Pematangan dalam mempersiapan peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Jum’at 28 April 2017.

Dalam rapat, Sutono menjelaskan guna mensukseskan penyelenggaraan festival, sangat diperlukan penyebaran informasi terkait festival seperti pemasangan baliho, spanduk serta penyebaran informasi lainnya.

“Untuk mensukseskan acara ini diperlukan penyebaran informasi terkait festival ini, baik penyebaran kepada siswa disekolah maupun pada masyarakat umumlnya,” jelas Sutono.

Lebih lanjut, Sutono menambahkan perlunya kehadiran segala pihak untuk mensukseskan kegiatan festival.

“Kegiatan ini akan sangat terasa apabila seluruh lapisan masyarakat dapat mengikuti acara festival ini. Karena kegiatan ini tak lain adalah untuk kepentingan bersama, baik dari pemerintah maupun masyarakat itu sendiri,” ujar Sutono.

Sutono berharap agar seluruh lapisan masyarakat mampu menikmati acara festival ini.

“Untuk itu, kepada pihak yang terkait agar dapat bersinergi dengan baik guna mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Aswarodi menyampaikan dalam kegiatan ini akan melibatkan masa sebanyak 30.000 orang.

“Seluruh pihak terkait akan mengajak baik dari siswa SMA/SMK, ASN,  maupun masyarakat. Untuk itu,  butuh kerjasama pihak terkait menyampaikan informasi terkait festival ini, baik melalui baliho,  spanduk dan lain-lain,” kata Aswarodi.

Lebih lanjut, Aswarodi menjelaskan dalam acara ini akan terdapat pembagian dorprize berupa mobil untuk memeriahkan acara ini, serta dorprize lainnya.

Aswarodi menambahkan, adapun rute lari 5 km dimulai dari Lapangan Saburai – Jl. Sudirman- Tugu Adipura – Jl.  Kartini – Plaza Post – Jl. Raden Intan – Gramedia – finish di Saburai.

Sedangkan rute jalan sehat dimulai dari Lapangan Saburai – Jl. Sudirman- Tugu Adipura – Jl.  Kartini – Jl. S. Parman – Jl. Raden Intan – Gramedia – finish di Saburai.

Selain itu, dalam Lari jarak 5 km baik putra maupun putru akan diambil juara 1-10. Juara 1-3 akan memperoleh hadiah uang tunai dan medali,  sedangkan untuk juara 4-10 akan memperoleh medali.***

Reporter : Robert

146 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *