Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Lampung Buka Rakerwil ke-VII dan Temu Ilmiah ke-II DPW PATELKI

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hery Suliyanto.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hery Suliyanto.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hery Suliyanto menghadiri dan membuka secara resmi Rakerwil ke-VII dan Temu Ilmiah ke-II DPW Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI). Kegiatan berlangsung Minggu 12 Maret 2017 di Ballroom Novotel Bandar Lampung.

Menurut Hery Suliyanto saat membacakan sambutan Gubernur M Ridho Ficardo menyampaikan, Pemerintah Provinsi Lampung terus melakukan berbagai upaya dan terobosan untuk percepatan pembangunan di berbagai sektor, terutama di bidang kesehatan.

“Pemerintah mengapresiasi Perkembangan PATELKI sebagai salah satu organisasi profesi kesehatan yang menaungi seluruh ahli teknologi laboratorium medik di Provinsi Lampung. Untuk itu profesionalisme harus terus ditingkatkan demi kualitas pelayanan prima dalam melayani masyarakat terutama di Provinsi Lampung,” ujar Asisten.

Menurut Hery Suliyanto, evaluasi performa suatu organisasi profesi dan peningkatan kompetensi anggota profesinya sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi harus dilakukan secara berkesinambungan, dengan melakukan perbaikan dan upgrade keilmuan yang terus menerus.

“Gubernur mengharapkan seminar diikuti dengan baik, sebagai wahana untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan seluruh Keluarga Besar PATELKI. Mari jadikan event ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kemampuan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Lampung demi mewujudkan Provinsi Lampung yang sehat, maju dan sejahtera,” ujar Asisten

Diinformasikan Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah, acara juga dihadiri ketua organisasi profesi se-Provinsi Lampung, Ketua Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi Lampung, Ketua Majelis Kode Etik Wilayah DPW PATELKI Lampung, Pengurus DPW dan DPC PATELKI se-Provinsi Lampung dan seluruh ahli teknologi laboratorium medik di Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

101 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *