DPP Lampung Sai Berikan Bantuan Korban Bajir di Bandar Lampung dan Pesawaran

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Lampung Sai Rycko Menoza SZP (tengah).

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Lampung Sai Rycko Menoza SZP (tengah)

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Sabtu 24 Februari 2017 DPP Lampung Sai menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung dan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Lampung Sai Rycko Menoza SZP didampingi Ketua Harian DPP Lampung Sai, Sutan Syahrir Oe, beserta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua Pemuda dan Olahraga DPP Lampung Sai Rycko Menoza SZP yang juga mantan Bupati Lampung Selatan ini menjelaskan bantuan yang diberikan berupa sembako, air mineral, susu, sarung dan handuk.

Dengan bantuan ini dia berharap dapat membantu meringankan korban banjir. Hal itu dipaparkan Rycko seusai penyerahan bantuan di Kelurahan Gedong Pakuan Teluk Betung Utara.

“Jadi mudah-mudahan, bantuan yang diminta dari beberapa pengurus dan para donatur lainnya melalui Lampug Sai ini, mudah-mudahan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Bandar Lampung dan Pesawaran yang terkena musibah,” kata Rycko.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Lampung Sai, Sutan Syahrir Oe, pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian organisasi yang dipimpin oleh mantan Gubenur Lampung Sjachroedin Z.P ini.

“Jadi kita sebagai warga Lampung, yang tidak memandang suku ya. Lampung Sai itu pokoknya orang Lampung yang cinta dengan Lampung, pernah di Lampung dan tidak lupa dengan Lampung dia adalah anggota Lampung Sai. Nah inilah kita ajak untuk bersama-sama melihat musibah yang terjadi di Lampung,” jelas Sutan Syahrir Oe.

Sementara itu Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Edy Haryanto menyampaikan rasa terima kasinya pada DPP Lampung Sai. Dia juga meminta pada masyarakat yang akan membantu korban banjir ini untuk berkoordinasi dengan Posko Terpadu BPBD di Jalan Hasyim Ashari.

“Kami harapan yang lain-lain juga akan mengikuti langkah-langkah dari Lampung Sai yang berkoordinasi pada kami, kami catat semua, nanti kamu salurkan, kira-kira masyarakat mana yang baru mendapatkan bantuan sekali dari pemerintah, jadi supaya adil dan merata,” jelas Edy.***

Reporter : Robert

110 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *