Pemuda Muhammadiyah Ajak Jokowi Bersih-Bersih Gereja di Jakarta

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi

JAKARTA, RADIO SUARA WAJAR – PP Pemuda Muhammadiyah bersama dengan pemuda dari pemeluk agama lain akan menggelar kegiatan bersih-bersih rumah ibadah. Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan ambil bagian dalam kegiatan ini.

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, kegiatan ini sudah dilaksanakan di berbagai daerah. Tidak hanya masjid, rumah ibadah lainnya juga akan dibersihkan dalam program ini.

Presiden akan hadir pada aksi bersih-bersih yang dilaksanakan pada 28 Februari 2017. Pemuda Muhammadiyah juga akan mengajak serta para pemuda lintas agama lainnya.

“Tanggal 28 nanti Februari kami akan bersama Pak Jokowi melakukan agenda yang disebut clean, pray, and love. Jadi Pemuda Muhammadiyah bersama kelompok agama lain, anak-anak muda yang lain nanti Insyaallah akan melakukan bersih-bersih rumah ibadah,” ujar Dahnil di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 20 Februari 2017.

Informasi yang dihimpun, Jokowi akan hadir saat Pemuda Muhammadiyah membersihkan gereja di Jakarta. Program ini akan berjalan selama setahun di seluruh Indonesia.

“Rumah ibadah tanggal 28 nanti itu, kami kumpul di situ, adalah salah satu gereja di Jakarta ini. Kemudian nanti Pak Jokowi kami undang untuk melayani orang miskin, makan gratis, beliau yang langsung melakukan pelayanan itu,” ucap dia.***

Sumber     : Liputan6.com

Editor        : Robert

128 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *