Harapan Pemprov pada Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Lampung

Prosesi pelantikan Pengurus HIMPSI wilayah Lampung periode 2017-2022.
Prosesi pelantikan Pengurus HIMPSI wilayah Lampung periode 2017-2022.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Lampung (HIMPSI) kiranya dapat menjadi tempat bernaungnya berbagai aspirasi para profesi psikologi yang memiliki keinginan serta tujuan yang sama untuk bersama-sama berkarya di tengah-tengah masyarakat. Tentunya pada akhirnya diharapkan mampu membawa kemajuan bagi masyarakat Lampung.

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hery Suliyanto pada acara pelantikan Pengurus HIMPSI periode 2017-2022 di Ruang Abung, Balai Keratun, Minggu 22 Januari 2017.

Keberadaan HIMPSI wilayah Lampung menurut Hery Suliyanto diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata, khususnya dalam hal pengabdian, karya bakti, serta dapat memberikan motivasi dalam membangun masyarakat yang maju dan mandiri.

“Untuk itu Gubernur berharap kepada seluruh anggota HIMPSI wilayah Lampung agar senantiasa mendukung pemerintah dalam melakukan program pembangunan di berbagai sektor. Sehingga dapat terwujud dan memberikan hasil yang optimal bagi kesejahteraan masyarakat sesuai dengan profesi masing-masing,” ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra ini.

Sebagai informasi, Renyep Praborini terpilih sebagai HIMPSI wilayah Lampung.***

Reporter : Robert

88 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *