Sukacita Dalam Keluarga

Pertemuan Pastoral Komisi Keluarga Keuskupan Tanjungkarang, 21-22 Januari 2017, Wisma Albertus, Bandar Lampung

RADIO SUARA WAJAR – Komisi Keluarga Keuskupan Tanjung Karang mengadakan pertemuan pastoral komisi keluarga dengan mengangkat tema Sukacita Dalam Keluarga. Pertemuan ini diadakan di Wisma Albertus, Pahoman, Bandar Lampung. Pertemuan ini berlangsung mulai hari ini (Sabtu, 21/01/17) hingga besok siang (Minggu, 22/01/17).

Hadir dalam pertemuan ini para utusan dari komisi keluarga paroki-paroki di Keuskupan Tanjungkarang.

Sekretaris Eksekutif Komisi Keluarga KWI, Rm. Hibertus Hartono MSF, hadir menjadi narasumber utama dalam pertemuan ini. Beberapa pokok bahasan yang akan dijabarkan yakni berkaitan dengan anjuran apostolik pasca-Sinode yang ditulis oleh Paus Fransiskus yakni  Amoris laetitia (Sukacita Kasih), Pedoman pastoral KWI, Pendampingan Berjenjang, serta Katekese Persiapan Perkawinan. Pada akhir pertemuan diharapkan semua peserta mampu membuat sebuah modul sebagai bahan pendampingan keluarga.

Pertemuan dibuka dengan pengantar dari Depag kota dan Ketua Bidang Kerawan Keuskupan Tanjungkarang. Puncak dari pertemuan ini akan ditutup dengan Perayaan Ekaristi yang rencananya akan dipimpin oleh Vicjen Keuskupan Tanjungkarang, RD. Yohanes Baptista Sujanto. (SW)

 

176 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *