2017 Pemprov akan wujudkan menuju Lampung yang maju dan sejahtera

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafrudin, selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Gabungan di Lapangan Korpri, Selasa 17 Januari 2017.
Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafrudin, selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Gabungan di Lapangan Korpri, Selasa 17 Januari 2017.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Di tahun 2017, Pemerintah Provinsi Lampung terus bertekad untuk membawa daerah dan masyarakat menuju Lampung yang maju dan sejahtera. Langkahnya dengan memprioritaskan pembangunan bidang infrastruktur, pertanian, industri dan pariwisata, pelayanan publik, bidang pendidikan dan kesehatan serta reformasi birokrasi.

Demikian disampaikan Gubernur M Ridho Ficardo dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafrudin, selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Gabungan di Lapangan Korpri, Selasa 17 Januari 2017.

“Tentunya prioritas pembangunan ini akan terus dilaksanakan sebagai upaya dalam menjadikan Lampung sebagai daerah yang maju dan kesejahteraan masyarakatnya terus meningkat,” katanya.

Untuk mewujudkan hal tersebut menurut Syafrudin, Pemprov terus berupaya untuk mendapatkan program-program nasional di Lampung dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten/kota untuk mencapai tujuan bersama.

“Selain itu, perlu adanya peningkatan dukungan, koordinasi dan sinergitas dari anggota Forkopimda Provinsi Lampung untuk mengawal pembangunan sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya masing-masing,” pungkasnya.

Diinformasikan Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, dalam upacara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala SKPD dan Jajaran SKPD.***

Reporter : Robert

113 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *