Yustin Ridho Ficardo Berencana Melakukan Proses Persalinan di Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung

Istri  Gubernur Lampung Yustin Ridho Ficardo saat mengunjungi Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Senin 16 Januari 2017.
Istri Gubernur Lampung Yustin Ridho Ficardo saat mengunjungi Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Senin 16 Januari 2017.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Istri Gubernur Lampung Yustin Ridho Ficardo berencana melakukan proses persalinan di Rumah Sakit Abdoel Moeloek. Dengan keputusan itu diharapkan ke depan dapat meningkatkan citra positif Rumah Sakit Abdoel Moeloek dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Ini disampaikan Bunda Paud Lampung dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, Senin 16 Januari 2017.

“Terima kasih atas sambutan yang sangat hangat. Ini sangat nyaman buat saya. Dengan memasuki usia kehamilan yang sudah hampir memasuki usia 9 bulan. Tentunya membutuhkan suasana yang membuat suasana hati saya nyaman. Dan dimana pun saya melahirkan selama itu didampingi suami dan keluarga, insya Allah saya siap,” ungkap Yustin.

“Insya Allah bulan depan saya akan melahirkan, jadi butuh persiapan yang matang. Dan akan melahirkan di rumah sakit kebanggaan kita RS   Abdul Moeloek. Untuk itu, butuh persiapan baik dari tim dokter maupun saya sendiri,” ungkap Yustin.

Direktur Utama Rumas Sakit Abdul Moeloek Heri Djoko Subandriyo menyampaikan rasa bangga karena istri Gubernur Lampung telah memilih rumah sakit yang dipimpinnya sebagai tempat melakukan persalinan nantinya.

“Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga nantinya bu Yustin dapat merasa nyaman dengan pelayanan yang kami berikan” ungkap Heri Djoko Subandriyo.

Sementara Kepala SMF Kebidanan dan Kandungan dr. Taufiqurrahman, Spog selaku menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan dua tim dengan dua alternatif.

“Yakni apabila melahirkan normal atau melalui operasi, “ungkap taufiq.

“Tim ini terdiri dari delapan dokter yang terdiri dari dokter Anastesi, dokter Kandungan, dokter Ahli Laboratorium dan dokter Anak. Dengan melahirkannya ibu Yustin, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap RS Abdul Moeloek. Selain itu, dengan adanya perhatian dari Gubernur Lampung selama ini, kami bertekad untuk meningkatkan citra Abdul Moeloek lebih baik lagi,” tambah Taufiq.

Diinformasikan Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, dalam kunjungan kerjanya Yustin Ficardo memeriksa ruang bersalin, ruang perawatan dan ruang operasi melahirkan.

Selain itu, dalam kesempatan ini Yustin Ficardo memberikan bantuan kepada delapan pasien ibu melahirkan berupa sembako sebanyak 50 paket.

Dalam kunjungan ini turut mendampingi Karo Kessos Ratna Dewi dan Kadis kesehatan Reihana.***

Reporter : Robert

186 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *