Ini Pesan Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis Untuk PNS di Pemprov Lampung

Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Lampung, 4 Januari 2017.
Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Lampung, 4 Januari 2017.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung mengawali hari kedua di tahun 2017 dengan apel gabungan. Apel dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis di halaman Kantor Gubernur Provinsi Lampung, 4 Januari 2017.

Dalam amanatnya Hamartoni Ahadis meminta kepada seluruh pengelola kegiatan untuk kembali mempersiapkan administrasi dan memulai kegiatan tahun anggaran 2017.

“Tidak ada alasan bagi ASN untuk bersantai karena masih di awal tahun, justru harus menyiapkan segala sesuatunya agar lebih tepat waktu. Pelaksanaannya sesuai rencana,” pesan Asisten.

Hamartoni menekankan pentingnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, baik level eselon II, III, IV maupun staff. Tentu sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing.

Terkait dengan rencana pelantikan pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Provinsi Lampung yang belum terlaksana dikarnakan sedang memfinalisasi dengan menyesuaikan perubahan nomenklatur.

“Dalam waktu dekat akan diadakan pelantikan/pengukuhan terhadap para pejabat yang akan mengemban tugas. Sebagai ASN kita harus siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan amanat Undang undang dan peraturan untuk selalu siap bertugas,” pungkasnya.

Diinformasika Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Heriyansyah, apel ini diikuti PNS Dinas Kominfo, Biro Humas dan Protokol, Biro Organisasi dan Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

215 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *