786 paket sembako dibagikan Gubernur Lampung kepada kepada marbot masjid, anak yatim piatu dan kaum duafa

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat memberikan bantuan pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, bertepat di Masjid Agung Al-Furqon Bandar Lampung, Rabu 28 Desember 2016.
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat memberikan bantuan pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, bertepat di Masjid Agung Al-Furqon Bandar Lampung, Rabu 28 Desember 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo secara simbolis memberikan bantuan 786 paket sembako kepada marbot masjid, anak yatim piatu dan kaum duafa. Bantuan itu diserahkan pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, bertepat di Masjid Agung Al-Furqon Bandar Lampung, Rabu 28 Desember 2016.

Gubernur juga melakukan pengundian kupon berhadiah umroh untuk diberikan kepada tiga orang pemenang.

Ridho dalam sambutannya mengatakan maulid nabi ini diadakan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah dan makin mempererat silaturahmi dengan sesama.

“Acara ini bukan sekedar pengajian, tetapi memberi manfaat dan wawasan terhadap peningkatan keimanan, ketaqwaan untuk diteruskan kepada anak-anak kita demi masa depan Provinsi Lampung,”ujarnya.

Dilanjutkan Gubernur melalui acara ini juga membina rohani karyawan/i di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung guna meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Setelah acara ini kiranya kita lebih mendekatkan diri kepada Allah, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Lebih lanjut Ridho menuturkan, belakangan ini masyarakat Indonesia marak terjadi ancaman dari perpecahan yang kerap memecah belah antar umat beragama.

“Saya memperingatkan kita semua tentang isu yang beredera tentang perpecahan dan pertentangan yang belum tentu kebenarannya. Untuk itu kita harus pandai menjaga duro dan keluarga serta lingkungan kita. Jangan sampai mudah dihasut dan diadu domba,”tegasnya.

Ridho berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga seluruh anggota keluarga agar memberikan contoh dan tauladan kepada anak-anaknya yang mejadi cikalbakal penerus bangsa.

“Saya tidak henti-hentinya bosan untuk berpesan kepada Bapak dan Ibu untuk menjaga anak-anaknya demi masa depan Provinsi Lampung. Apakah mereka solatnya bagus, pergaulannya baik, jangan sampai mereka terkena bahaya yang namanya narkoba,” tegasnya.

Diinformasikan oleh Kepala Bagian Humas Heriyansyah dalam acara tersebut turut mengundang Ustad Yusuf Mansyur sebagai pemberi siraman rohani kepada seluruh jamaah yang hadir di Masjid Agung Al-Furqon.***

Reporter : Robert

85 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *