Gubernur Ridho Silahturahmi dengan Praja IPDN dan Taruna TNI/Polri asal Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo memberi sambutan pada acara silahturahmi dan makan malam bersama Praja IPDN, Taruna Akpol dan Akmil Provinsi Lampung yang sedang dalam masa cuti. Kegiatan berlangsung di Rumah Makan Raja Kuring, Bandar Lampung, Rabu malam 28 Desember 2016.

Gubernur berharap, acara silahturahmi seperti ini bisa menjadi agenda rutin untuk memperkuat sinergitas dan kekompakan calon abdi negara asal Lampung.

“Ini gagasan yang bagus dari Pak Kapolda mengumpulkan Taruna dan Praja semacam ini. Silahturahmi untuk saling mengenal sebelum dilahirkan sebagai abdi negara, karena Polri, TNI dan IPDN adalah tulang punggung pemerintahan dan keamanan kedepan. Soliditas dan sinergitas harus dibangun sejak dini,” ujar Gubernur.

Para calon abdi negara tersebut, menurut Ridho adalah putra putri terbaik Lampung. Untuk itu Ia harap agar bisa menjaga nama baik Lampung dalam mengabdi.

“Jangan sampai sebagai backbone pemerintahan dan keamanan serta sebagai abdi negara kalian malah mencoreng nama baik keluarga dan kesatuan masing-masing. Jaga nama Lampung dan saling mendukung kedepannya. Apa yang kalian capai jelas sebuah kebanggan namun tidak menjadi sombong. Jadilah generasi Lampung yang rendah hati unggul dan bisa dibanggakan,” tandas Ridho.***

Reporter : Robert

97 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *