Pemprov Lampung Gelar Sosialisasi Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang

Ketua Tim Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Adeham
Ketua Tim Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Adeham

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang STA 40+000 sampai dengan 112+185 di Gedung Pusiban Lingkup Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis 22 Desember 2016.

Ketua Tim Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Adeham menjelaskan, pertemuan ini dilakukan dalam rangka menyamakan persepsi dan menyukseskan pengadaan tanah Pembangunan Jalan Tol Terbanggi Besar – Pematang Siantar STA 40+000 s/d 112+185.

Untuk itu, pihaknya berharap melalui pertemuan ini seluruh stakeholder terkait dapat mendukung pelaksanaan pengadaan tanah pembangunan Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang STA 40+000 s/d 112+185 yang akan dimulai akhir Desember ini.

“Untuk itu kami berharap dalam pertemuan ini peserta sosialisasi dapat memberikan masukan dan saran terkait proses pembebasan lahan pada pembangunan jalan tol Terbanggi Besar dan Pematang Panggang STA 40+000 s/d 112+185 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan suskes dan lancar”, ujarnya.

Diinformasikan Kabag Humas Heriyansyah, pembangunan JTTS ruas Terbanggi Besar- Pematang Panggang ini nantinya akan melewati emapt kabupaten yakni Lampung Utara, Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang dan Mesuji serta melewati 12 kecamatan dan 37 desa.

“Ini juga merupakan komitmen Gubernur yang terus bekerja keras dan mencurahkan perhatiannya untuk percepatan pembangunan jalan tol ini dan percepatan di bidang lainnya, dan diharapkan dukungan dari seluruh stakeholder terkait maka pekerjaan ini dapat berjalan cepat dan sesuai dengan yang diharapkan dan ini tugas kita bersama,” ujarnya.***

Reporter : Robert

157 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *