Ini permintaan Gubernur M Ridho Ficardo untuk pengusaha di Lampung

Staf Ahli Bidang Pembangunan Provinsi Lampung Fahrizal Darminto (kanan).
Staf Ahli Bidang Pembangunan Provinsi Lampung Fahrizal Darminto (kanan).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo berharap para pengusaha di Provinsi Lampung dapat tumbuh maju dan memberikan kontribusinya untuk kemajuan masyarakat di Provinsi Lampung.

Demikian disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Provinsi Lampung Fahrizal Darminto ketika membuka acara Workshop Strategi Kampanye CSR Berbasis Sustainability Bisnis dan Development menuju CSR Award 2017. Acara berlangsung di Hotel Emersia, Selasa 20 Desember 2016.

Fahrizal Darminto mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik acara ini dan memberikan penghargaan kepada perusahaan baik swasta maupun BUMN/BUMD yang mengalokasikan program CSR dan bersinergi dengan program pembangunan.

Menurutnya acara ini sebagai dasar implementasi CSR dalam menunjukkan perkembangan yang positif baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

Dalam kesempatan ini Fahrizal juga menuturkan bahwa CSR sudah menjadi salah satu bagian dari strategi yang dilakukan perusahaan untuk menciptakan kelanjutan usaha dan berkembang dengan etis dan harmonis agar bisa membangun Provinsi Lampung yang sejahtera dan berdaya saing tinggi.

“Untuk itu, kami berharap para perusahaan agar tumbuh maju dan memberikan kontribusinya untuk kemajuan masyarakat Lampung,” katanya.

Lebih lanjut Fahrizal menambahkan bahwa pada tahun 2017 mendatang sebagaimana salah satu prioritas Pemerintah Provinsi Lampung, penganugerahan CSR Award akan lebih difokuskan mengenai pengembangan pariwisata.

“Diharapkan adanya CSR Award ini agar lebih memotivasi lagi para pelaku usaha untuk lebih meningkatkan kreatifitas program CSR nya,” pungkasnya.***

Reporter : Robert

127 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *