Bachtiar Basri Buka MUSDA VIII GAPENSI Lampung

Wakil Gubernur Bachtiar Basri.

Wakil Gubernur Bachtiar Basri.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Wakil Gubernur Bachtiar Basri mengharapkan keluarga Besar GAPENSI Provinsi Lampung, untuk bersinergi dan senantiasa mendukung berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung.

“Dengan peran serta kita semua, Insya Allah pembangunan di Provinsi Lampung dapat berjalan dengan Lancar dan sukses,” ujar Bachtiar Basri .

Hal itu disampaikan Bachtiar Basri saat menghadiri MUSDA VIII GAPENSI Lampung di Ballroom Novotel, Senin 19 Desember 2016.

Lebih lanjut Wakil Gubernur mengatakan, pembangunan prasarana dan sarana bidang konstruksi merupakan bagian dari pembangunan nasional yang dapat menjadi pendorong laju pertumbuhan perekonomian daerah baik lokal, regional maupun nasional.

Oleh karena itu, menurutnya, keberhasilan pembangunan prasarana dan sarana tersebut, merupakan salah satu faktor kunci dalam meningkatkan perekonomian yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya ini merupakan peluang bagi para penyedia jasa kontruksi nasional, khususnya GAPENSI untuk dapat berperan aktif, terutama kesiapan dan kesanggupannya dalam mengerjakan pembangunan infrastruktur. GAPENSI memiliki potensi yang cukup besar untuk turut berpartisipasi pada pembangunan infrastruktur mengingat jumlah anggota yang cukup banyak,”ungkap Wakil Gubernur.

Sementara itu, Ketua BPD GAPENSI Lampung Herman Syahri menjelaskan, GAPENSI sebagai pelaku ekonomi dalam usaha jasa konstruksi wajib berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Melalui pembangunan ekonomi yang efisien dan efektif serta memperkokoh persatuan dan kesatuan demi terwujudnya pembangunan nasional yang berkualitas dan berkesinambungan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum BPP GAPENSI Iskandar Z Hartawi dalam sambutan menyampaikan hasil uji kelayakan dan kepatutan pengurus lembaga, utusan GAPENSI lulus 50% yang ditetapkan oleh keputusan Menteri Pekerjaan Umum.

“BPP GAPENSI tidak henti-hentinya berupaya untuk meningkatkan kompetensi melalui fit and propertest,”terangnya.***

Reporter : Robert

80 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *