M Ridho Ficardo : Ayo lestaraikan bela diri pencak silat

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Lampung Irwan S. Marpaung
Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Lampung Irwan S. Marpaung

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Ketua Dewan Pembina Paku Banten M Ridho Ficardo Mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung untuk bersama-sama melestarikan seni budaya khususnya seni bela diri pencak silat.

Itu disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Irwan S. Marpaung di kantor Sekretariat Paku Banten Indonesia, Bandar Lampung, Jum’at 16 Desember 2016.

“Paku Banten merupakan salah satu seni bela diri di Provinsi Lampung. Secara kuantitatif, anggota Paku Banten memiliki potensi yang cukup besar, baik yang ada di daerah Lampung maupun di luar,” kata Irwan S. Marpaung membancakan sambutan Gubernur Lampung.

Hal ini lanjut Marpaung, menunjukkan bahwa paku banten sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang diperlukan dalam mendukung program Pemerintah Daerah dan Program Nasional.

“Ini merupakan potensi yang besar bagi paku banten untuk bergerak lebih cepat dan lebih maju,” ujarnya.

Kepala Badan Kesbangpol berharap dengan adanya acara ini, dapat mempersatukan tekad untuk bangkit membangun daerah Lampung dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sesuai dengan cita-cita para pendiri Paku Banten yaitu mengemban amanat kerukunan umat.

Sementara itu Ketua Majelis Besar Paku Banten Hendra Mukri, berharap perguruan Paku Banten menjadi sebuah wadah silaturahim dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sebagai informasi dalam kesempatan ini Kepala Badan Kesbangpol Irwan S. Marpaung juga didampingi Kabag Humas Heriyansyah.***

Reporter : Robert

91 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *