Desember 2016, Pembangunan Bandara Radin Inten II Lampung Selatan Selesai

Bandar Raden Inten II Lampung Selatan. Foto : http://infotikita.blogspot.com
Bandar Raden Inten II Lampung Selatan. Foto : http://infotikita.blogspot.com

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pembangunan Bandara Radin Inten II ditargetkan selesai akhir tahun ini. Demikian terungkap dalam rapat rencana pelaksanaan Provinsi Lampung menuju embarkasi & debarkasi haji tahun 2017, Selasa 15 November 2016. Rapat berlangsung di ruang rapat asisten Kantor Pemerintah Provinsi Lampung.

Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis ketika memimpin rapat mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya melakukan perencanaan dan perbaikan Bandara RadinInten II Lampung Selatan menuju embarkasi dan debarkasi haji tahun 2017.

Adapun tahapan yang saat ini sedang berjalan menurut Hamartoni Ahadis, terkait pembangunan landasan dan penerangan serta lahan parkir serta pembangunan di bidang infrastruktur lainnya sehingga untuk pelaksanaannya dibutuhkan proses yang cukup panjang.

“Kami terus berupaya untuk menjadikan Bandara Radin Inten II menjadi Bandara Internasional dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga diperlukan perencanaan yang tepat dan matang agar tidak menimbulkan masalah-masalah baru kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bandara Raden Inten II Satimin mengungkapkan bahwa proses pembaharuan Raden Intan II telah dilakukan sejak awal 2016 tepatnya di bulan Februari.

“Ditargetkan akan selesai akhir tahun ini. Dimana parkir telah mencapai 87% dan terminal telah mencapai 80,18%,” pungkasnya.

Diinformasikan Kabag Humas Heriyansyah, dalam rapat ini dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Kepala Biro Keuangan, Kepala Biro Perlengkapan dan Aset, serta Kepala Bandara.***

Reporter : Robert

278 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *