Akun Facebook Radio Suara Wajar Dibobol Oknum Tidak Bertanggung Jawab

facebook-suara-wajar

Fan page Suara Wajar.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Sejak Rabu malam, 09 November 2016 facebook Radio Suara Wajar Bandar Lampung dengan nama akun “Suara Wajar” tidak bisa diakses. Diduga ada oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang sengaja membobolnya.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Direktris Radio Suara Wajar Ancilla Cucu Lukman Ali membenarkan informasi tersebut.

“Benar, memang sejak semalam akun facebook kami tidak bisa dibuka,” jawabnya berapi-api.

Ancilla Cucu Lukman Ali berpesan bagi Pecinta Radio Suara Wajar – julukan pendengar setia Radio Suara Wajar – untuk tidak menanggapi jika ada postingan yang berlangsung selama dalam proses pemulihan di akun facebook itu.

“Bahwa apapun, terakait statement di akun facebook Suara Wajar, itu bukan berasal dari kami. Dan tentunya itu di luar tanggung jawab kami,” katanya.

Ancilla juga tak lupa berpesan bagi oknum yang “mengganggu” akun facebook radio yang dipimpinnya itu, untuk bersikap sportif.

“Jika Anda ingin memiliki postingan menarik dalam facebook seperti kami, ya berusahalah untuk membuatnya sendiri, melalu akun facebook Anda sendiri tentunya,” katanya.

Tapi walau begitu, Ancila menegaskan pihaknya tidak akan membalas apa yang dilakukan oleh oknum yang menggangu akun facebook milik Radio Suara Wajar.

“Mengutip injil Matius 5:39 : Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yangberbuat jahat kepadamu, melainkan siapa pun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu. Kami tidak akan membalas,” pungkasnya.

Sebaliknya, Ancilla Cucu Lukman Ali meminta para Pecinta Radio Suara Wajar untuk bersabar menunggu sampai akun facebok Suara Wajar sudah pulih kembali. Timnya saat ini sedang melakukan langkah-langkah untuk memecahkan masalah itu.***

Reporter : Robert

121 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *