Sekretaris Eksekutif Baru dan Moderator BPN-PKK KWI

Para peserta sidang tahunan 2016 foto bersama dengan bapak Kardinal, Nuncio, Ketua PGI dan Dirjen Bima Katolik Kementerian Agama RI. Para peserta sidang tahunan 2016 foto bersama dengan bapak Kardinal, Nuncio, Ketua PGI dan Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI

RADIO SUARA WAJAR Sidang Tahunan KWI 2016 pada Senin (7/11/16) memilih Sekretaris Eksekutif Baru dan Moderator BPN-PKK. Dalam pemilihan pada Sidang Tahunan KWI 2016, RD. Siprianus Hormat terpilih sebagai Sekretaris Eksekutif KWI. Dalam prosesnya, diajukan 2 nama calon pengganti RD. Edy Purwanto Sekretaris Eksekutif KWI yaitu RD. Siprianus Hormat dari Keuskupan Ruteng dan RD. P. C. Siswantoko dari Keuskupan Purwokerto. RD. Siprianus Hormat memperoleh 19 suara, sementara RD. P. C. Siswantoko mendapatkan 10 suara.

Selain pemilihan Sekretaris Eksekutif yang baru juga dilaksanakan pemilihan untuk moderator Badan Pelayanan Nasional Pembaruan Karismatik Katolik (BPN-PKK).  Uskup Keuskupan Malang, Mgr. Henricus Pidyarto Ocarm terpilih untuk menjadi moderator BPN-PKK untuk menggantikan Alm.Mgr. Hilarius Moa Nurak, SVD yang meninggal pada April 2016 lalu. (dokpenkwi.org)

 

189 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *