Pemerintah Provinsi Lampung minta LDII turut serta wujudkan situasi yang kondusif dalam masyarakat

Sekretaris Daerah Sutono ketika menerima audiensi LDII Provinsi Lampung di ruang kerjanya Rabu 26 Oktober 2016.
Sekretaris Daerah Sutono ketika menerima audiensi LDII Provinsi Lampung di ruang kerjanya Rabu 26 Oktober 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung akan menerima dengan tangan terbuka berbagai aspiratif dan juga jalinan silahturahmi yang ingin dibangun oleh berbagai kelompok. Tak terkecuali dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Lampung.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Sutono ketika menerima audiensi LDII Provinsi Lampung di ruang kerjanya Rabu 26 Oktober 2016.

Sutono menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung sedang berupaya untuk terus melaksanakan program-program prioritas pembangunan. Dimana semua ini dilakukan dalam rangka menuju Lampung maju dan sejahtera.

Tentunya dalam melaksanakan program itu dibutuhkan dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat di Provinsi Lampung.

“Agar berbagai program pembangunan tersebut dalam berjalan sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Untuk itu pihaknya berharap seluruh masyarakat termasuk organisasi yang ada di Provinsi Lampung untuk dapat merapatkan barisan, bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi dengan jarannya untuk bersama-sama mendukung jalannya program pembangunan yang sedang berjalan.

LDII sebagai organisasi dakwah menurut Sutono harus mampu membantu pemerintah untuk merangkul dan membina masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.

“Serta bersama-sama menjaga situasi yang kondusif sehingga pembangunan dapat berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. Aditia M.Biomed memohon dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat memberikan peranan pada masyarakat di sai bumi ruwa jurai.

Pihaknya juga meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung pada pelaksanaan Munas VIII LDII yang akan digelar di Balai Kartini pada 8-10 November 2016 mendatang.

“Kami akan terus bahu membahu dan siap membantu program pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung dengan terus memegang prinsip Kerja, Komunikasi dan Kontribusi,” ucapnya.

Diinformasikan Kabag Humas Heriyansyah, dalam audiensi tersebut turut hadir Ketua DPD LDII Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta sejumlah SKPD Terkait di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

167 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *