Ini Pesan Aprilani Yustin Ficardo untuk BKOW Provinsi Lampung

Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo.
Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo menitipkan dua program prioritas untuk dilaksanakan dalam agenda kerja BKOW tahun 2017.

“Dua program itu terkait masalah kesehatan perempuan terhadap kanker serviks dan penanggulan narkoba terhadap anak di Provinsi Lampung,” kata Aprilani Yustin Ficardo pada Rapat Kerja Daerah BKOW Provinsi Lampung di Ruang Sungkai Balai Keratun, Rabu 19 Oktober 2016.

Lebih dalam Aprilani berharap BKOW dapat bersinergi dan bekerja sama dengan organisasi perempuan lainnya.

“Kami berharap seluruh organisasi perempuan yang ada di Provinsi Lampung dapat bersinergi dan bekerja sama untuk mendukung program dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum BKOW Kingkin Sutoto mengatakan, Rapat Kerja BKOW merupakan agenda rutin setiap tahun untuk merumuskan program kerja sekaligus mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan.

Diinformasikan Kabag Humas Heriyansyah rapat kerja ini mengambil tema “Tingkatkan Kinerja Pengurus BKOW dalam Melaksanakan Program Kerja Nyata”. Menurutnya, pada acara tersebut turut hadir istri-istri anggota Forkopimda Provinsi Lampung, organisasi perempuan serta sejumlah SKPD Terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

156 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *