Sutono resmi mejabat Sekertaris Daerah Provinsi Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono. MM.
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono. MM.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung Ridho Ficardo atas nama Presiden RI Joko Widodo melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono. MM. Pelantikan berlangsung di Balai Keratun, Bandar Lampung, Rabu 19 Oktober 2016.

Seperti diketahui sebelumnya, Sutono menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung.

Gubernur M Ridho Ficardo dalam sambutannya berharap Sutono bisa terus bekarya dan mendarma baktikan pengabdiannya pada jenjang yang lebih tinggi untuk Provinsi Lampung.

“Semoga di jenjang yang lebih tinggi ini beliau bisa lebih luas lagi memberi sumbangsih, bisa lebih maksimal dan optimal, jangan sampe anti klimkas setelah bekerja baik sepanjang karirnya. Dengan kapasitas dan kapabalitas saya yakin beliau bisa,” kata Gubernur.

Dalam pengambilan sumpah jabatan, disaksikan pula oleh Wakil Gubernur Bakhtiar Basri, Forkopimda Lampung, para Kepala SKPD, dan hadir beberapa bupati, seperti Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara serta undangan lainnya.***

Reporter : Robert

150 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *