Pertengahan November 2016, Gubernur direncanakan akan buka seminar internasional di Universitas Muhammadiyah Metro

M Ridho Ficardo saat menerima audiensi Universitas Kebangsaan Malaysia dan Universitas Muhammadiyah Metro, Senin 3 Oktober 2016 di Ruang Kerja Gubernur Lampung
M Ridho Ficardo saat menerima audiensi Universitas Kebangsaan Malaysia dan Universitas Muhammadiyah Metro, Senin 3 Oktober 2016 di Ruang Kerja Gubernur Lampung

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengatakan, untuk meningkatkan pendidikan yang berkualitas Lampung membutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak.

“Jumlah penduduk Lampung 1/3 dari jumlah penduduk Malaysia, tentu memiliki objek penelitian yang cukup luas. Di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) ini akan menjadi tantangan cukup berat jika kualitas tenaga pendidik dan kualitas generasi bangsa tidak kita tingkatkan,” ujar Gubernur.

Itu diungkapkannya ketika menerima audiensi Universitas Kebangsaan Malaysia dan Universitas Muhammadiyah Metro, Senin 3 Oktober 2016 di Ruang Kerja Gubernur Lampung.

Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Bayana menjelaskan Universitas Muhammadiyah Metro dan Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) beraudiensi dengan Gubernur Lampung, terkait rencana kerjasama peningkatan kapasitas SDM tenaga pengajar/pendidik Lampung dengan UKM Malaysia.

Langkah awalnya pada tanggal 12 November 2016, akan berlangsung Seminar Internasional dihadiri 5 Negara, yang mengambil tema “Masyarakat Ekonomi Asean”.

“Tempat pelaksanaan di Universitas Muhammadiyah Metro Lampung. Gubernur Lampung direncanakan menghadiri sekaligus membuka secara resmi seminar internasional tersebut,” terang Bayana.***

Reporter : Robert

263 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *