Aprilani Yustin Ficardo Terima Penghargaan dari Kemendikbud

Bunda Paud Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo.
Bunda Paud Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo.

JAKARTA, RADIO SUARA WAJAR — Bunda PAUD Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo menerima penganugerahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Gedung Sasono Langen Budoyo Komplek Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Kamis 29 September 2016. Hadir langsung memberikan Penganugerahan Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo serta didampingi juga oleh Mufidah Yusuf Kalla dan Mendikbud RI Muhadjir Effendy.

Dalam sambutannya Ibu Negara Republik Indonesia mengharapkan adanya bea siswa bagi para pendidik PAUD di Indonesia.

Sementara itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy mengatakan penganugerahan yang diberikan kepada para Bunda PAUD hari ini adalah sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kemitraan dan peran serta dalam mendukung “Gerakan Nasional PAUD Berkualitas.

Dalam keterangannya, Kabag Humas Pemprovinsi Lampung Heriyansyah menjelaskan, penganugerahan Bunda PAUD tingkat Nasional 2016 ini mengusung tema “Gerakan nasional PAUD berkualitas, memberikan awal terbaik bagi masa depan anak,”. Acara ini dihadiri seluruh bunda PAUD berprestasi seluruh Indonesia.***

Reporter : Robert

217 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *