Lampung Tuan Rumah Pertemuan dan Expo Pendidikan Kedokteran Indonesia (PEPKI) Tahun 2016

Asisten Bidang Kesra Elya Muchtar.
Asisten Bidang Kesra Elya Muchtar.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan bertaraf nasional yang bertajuk Pertemuan dan Expo Pendidikan Kedokteran Indonesia (PEPKI) Tahun 2016.

Hal ini diungkapkan Asisten Bidang Kesra Elya Muchtar saat memimpin rapat koordinasi bersama Dekan Fakultas Kedokteran Unila, Biro umum, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan Dinas Pendidikan. Rapat berlangsung di ruang kerja Asisten Bidang Kesra Kantor Gubernur Provinsi Lampung Rabu, 28 September 2016.

Menurut Elya Muchtar, pelaksanaan PEPKI VIII yang didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Lampung ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober 2016

“Diisi dengan kegiatan seperti workshop pendidikan, simposium, forum dekan, oral dan poster presentation dan tour de Lampung,” jelasnya.

Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Heriyansyah mengatakan bahwa selain diisi dengan kegiatan ilmiah dan edukasi Pelaksanaan PEPKI VIII, kali ini para peserta PEPKI dan para Dekan Fakultas Kedokteran seluruh Indonesia akan mengikuti Tour de Lampung.

“Adapun objek yang akan dikunjungi yaitu objek wisata Pulau Pahawang. Tujuannya yaitu menikmati kekayaan kuliner lampung dan sentra kerajinan tapis dan sulam usus,” pungkas Kabag Humas.***

Reporter : Robert

222 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *