Gubernur Ridho Lepas Kontingen PON Lampung ke Jabar

Gubernur Lampung Ridho Ficardo melepas kontingen atlet PON Lampung 2016 yang akan berlaga di Jawa Barat 18-29 September di Balai Kratun, Bandar Lampung, Selasa 13 September 2016.
Gubernur Lampung Ridho Ficardo melepas kontingen atlet PON Lampung 2016 yang akan berlaga di Jawa Barat 18-29 September di Balai Kratun, Bandar Lampung, Selasa 13 September 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung Ridho Ficardo melepas kontingen atlet PON Lampung 2016 yang akan berlaga di Jawa Barat 18-29 September. Pelepasan berlangsung di Balai Kratun, Bandar Lampung, Selasa sore 13 September 2016.

Ridho berpesan agar para atlet kontingen Lampung bisa memberikan yang terbaik, sehingga bisa sukses memenangi pertandingan dan mengangkat kehormatan Lampung.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas keseriusan para atlet dan pihak-pihak yang telah membantu kontingen atlet PON Lampung untuk berlaga di Jawa Barat.

Ridho juga memberikan dua kunci penting dalam memenagi pertandingan, berdasarkan pengalamannya sewaktu menjadi atlet tenis junior nasional dahulu, yakni fokus dan semangat berjuang dalam bertanding.

Fokus pertandingan memang ditekankan Ridho sejak dalam pelatihan kepada para atlet Lampung, karna menurutnya PON di Jawa Barat memiliki godaan yang besar.

“Jawa Barat adalah tempat wisata. Hal tersebut dapat mengalihkan fokus para atlet,” katanya. Maka dari itu, Gubernur menghimbau agar atlet, pelatih serta official yang datang ke PON Jabar tidak melakukan kegiatan di luar PON.

“Saya berjanji akan datang memberi dukungan dan mengecek langsung kegiatan kontingen di Jabar nanti,”pungkasnya.

Sementara itu Kadispora Provinsi Lampung Hanibal menjelaskan bahwa kontingen Lampung berisikan 219 orang, dengan keberangkatan setiap cabor berbeda-beda disesuaikan hari pertandingannya.

“Saya minta dukungan masyarakat Lampung agar PON Lampung bisa sukses di Jabar,” kata ketua kontingen Lampung ini.***

Reporter : Robert

303 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *