Enambelas calon pasutri ikuti KPP di Paroki Margo Agung

RD Antonius Suhendri bersama RD YB. Widarman saat membuka kegiatan KPP di Aula Santo Andreas Gereja Margo Agung, Lampung Selatan, Sabtu 10 September 2016.
RD Antonius Suhendri bersama RD YB. Widarman saat membuka kegiatan KPP di Aula Santo Andreas Gereja Margo Agung, Lampung Selatan, Sabtu 10 September 2016.

MARGO AGUNG, RADIO SUARA WAJAR — Keluarga yang baik perlu dipersiapkan lama, sebab keluarga yang baik menjadi faktor utama keselamatan dan kesejahteraan pribadi, masyarakat dan Gereja.

Demikian dikatakan RD Antonius Suhendri saat membuka Kursus Persiapan Perkawinan (KPP) di Aula Gereja Santo Andreas Margo Agung, Lampung Selatan, Sabtu 10 September 2016. RD Antonius Suhendri didampingi Pastor Kepala Paroki Margo Agung yang baru RD YB. Widarman.

RD Antonius Suhendri berpesan pada para peserta untuk dengan sungguh mengikuti KPP, agar tujuan akhir pada kegiatan ini dapat tercapai.

“KPP dilaksanakan untuk memberikan bekal kepada calon pasangan suami istri (pasutri), untuk membentuk keluarga kristiani yang bahagia,” katanya.

Sementara itu, Yulius Urip Prasojo, Ketua panitia KPP, dalam kesempatan yang sama membeberkan jumlah calon pasutri yang turut dalam kegiatan ini.

“Terdapat enam belas calon pasutri yang mengikuti KPP ini dan mereka tidak hanya berasal dari Paroki Margo Agung ini saja, tetapi ada juga yang dari paroki lain,” jelasnya singkat.

Sebagai informasi, KPP di Margo Agung ini akan berlangsung tiga hari, 10-12 September 2016. Berbagai narasumber didatangkan dalam KKP ini.***

Reporter : Robert

310 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *